Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Tempat Wisata di Jogja Terbaru, Hits dan Kekinian 2020

Destinasi Wisata Jogja Terbaru 2020 - Selain Pulau Bali, Daerah Istemewa Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata terfavorit. Semua tempat wisata bisa anda temukan disini, ada Candi, dan banyak sekali Pantai yang bisa kalian kunjungi. Ini juga bisa dijadikan Destinasi Tempat Wisata keluarga di Jogja saat Tahun Baru 2020. Mungkin kalian juga sudah bosan ke Pantai Parangtritis dan Indrayanti, dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Tempat Wisata terbaru di Jogja.

Tempat Wisata Jogja Terbaru 2020 Buat kaum-kaum Instagramable kalian wajib mengunjungi Tempat Wisata terbaru Jogja. Berikut ini kami akan merangkum Wisata Yogyakarta, langsung saja simak yang dibawah ini

Tempat Wisata di Jogja terbaru 2020

1. Pantai Nglambor

Snorkeling in goa
Snorkeling Pantai Nglambor - Instagram/febbyardian
Buat kalian yang suka Snorkeling, kalian Wajib mengunjungi Pantai Nglambor. Kalian bisa berenang dengan banyak ikan yang beraneka warna, jika beruntung kalian juga bisa bertemu dengan kura-kura laut. Selain snorkeling, ada beberapa spot foto yang tak kalah keren, kita dapat menyeberang ke sebuah pulau kecil menggunakan jembatan tali, sekalian uji nyali hehe

2. Goa Kalisuci

jogja rafting
Goa Kalisuci Wonosari - Instagram/Wisatajogjamantap
Goa Kalisuci terletak di Wonosari, Gunung Kidul. Di sini kalian dapat menjelajah Sungai dan Goa, kalian yang datang bersama teman-teman dapat menikmati rafting dan cave tubing.

3. Air Terjun Sri Gethuk


Disini selain menikmati Air Terjun, kalian juga dapat menikmati keindahan sawah, sungai dan hutan sepanjang perjalanan menuju Air Terjun. Kalian juga bisa menyusuri sungai menggunakan perahu mesin. Air Terjun Sri Gethuk ini terletak di Kecamatan Playen, Gunungkidul, Yogyakarta. Air terjun Sri Gethuk berada di tepi Sungai Oyo, untuk menikmatinya harus menyusuri sungai dengan menggunakan rakit.

4. Curug Luweng Sampang

Curug Luweng Sampang Gunung Kidul
Curug ini terletak di Sampang, Gendangsari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Banyak yang bilang keindahan Curug ini seperti di Grand Canyon.

5. Pantai Timang

Pantai Timang Gunung Kidul
Berbeda dengan pantai yang ada di Jogja pada umumnya, Pantai Timang ini terkenal dengan gondolanya, bagi yang suka menantang adrenalin kalian wajib nih mengunjungi Pantai Timang ini yang terletak di Desa Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta.

6. Curug Pulosari

Curug Pulosari Bantul
Curug Ini terletak di desa wisata Krebet sendangsari, Pajangan, Bantul, Yogyakarta.

7. Sunset di Bukit Paralayang

Bukit Paralayang, Parangtritis, Bantul.
Jika kalian ingin menikmati Sunset, kalian bisa pergi ke Bukit Paralayang, Parangtritis, Bantul. Bukit Paralayang Parangtritis menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan sunset tanpa halangan apapun di ufuk barat.

8. Pantai Wohkudu

Pantai Wohkudu

Pantai Wohkudu ini terletak di Dusun Wiloso Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul. Pantai ini juga bisa dibilang masih perawan atau belum dijamak banyak orang.

9. Air Terjun Kedung Kayang

kedung kayang
Air Terjun Kedung Kayang
Air Terjun ini terletak di Patuk, Gunungkidul.

10. teras Kaca Pantai Nguluran

Pantai Nguluran terletak di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Itulah Wisata terbaru di Jogja yang bisa kalian kunjungi. Semoga rekomendasi tempat wisata Jogja di atas dapat bermanfaat bagi kalian. Selamat berlibur!

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement