Cara yang tepat untuk Mengatasi Bau Mulut - Kenali Penyebab Bau Mulut

Cara Menghilangkan Bau Mulut Permanen Alami

Cara Mengatasi Bau Mulut Kronis - Tentunya anda tidak akan tampil pede didepan banyak orang apalagi dengan gebetan, pacar ataupun mantan ketika mulut anda bau. Rongga Mulut adalah penyebab Bau Mulut.

Jika setelah kalian Sikat Gigi atau berkumur dengan obat kumur tetapi mulut kalian masih bau, berarti hal ini sudah menjadi kronis. Ada beberapa poin yang bisa kalian lakukan untuk mencegah bau mulut kalian. Simak rangkuman berikut ini:

Penyebab Bau Mulut

  • Kebiasaan merokok : ternyata selain menyebabkan kanker, rokok juga dapat menodai gigi, merusak gusi dan menyebabkan bau mulut.
  • Makanan Penyebab Bau Mulut : Bawang Putih dan Bawang Merah juga menjadi penyebab bau mulut anda, zat penyebab bau mulut yang ada dalam Bawang akan masuk kedalam aliran darah lalu menuju ke paru-paru.
  • Pentingnya Air : Anda akan mengalami bau mulut dan kerusakan gigi ketika anda tidak menghasilkan air liur yang cukup. Jadi minum banyak air putih juga bisa untuk mengurangi bau mulut.

    Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

    1. Permen Karet Bebas Gula
    Ternyata mengunyah Permen Karet yang bebas gula dapat menyegarkan Nafasmu. Kalian bisa mengunyah Permen Karet bebas gula yang Rasa Mint. Selain untuk menghilangkan Bau Mulut, mengunya Permen Karet Rasa Mint dapat juga menjaga Air Liur agar tetap sehat di Mulut dan tenggorokan.

    2. Jahe
    Selain untuk mengobati sakit tenggorokan, jahe ternyata juga bermanfaat untuk menghilangkan Bau Mulut. Caranya, silahkan parut jahe lalu campurkan parutan jahe dengan air secukupnya, lalu peras parutan jahe dan campuran air tadi dan masukkan kedalam gelas dengan disaring untuk memisahkan parutan jahenya. Selanjutnya campurkan dengan air hangat lalu buatlah untuk berkumur. Lakukan hal ini setelah makan.

    3. Minyak Kelapa
    Siapkan Minyak kelapa sesendok makan, lalu gunakanlah minyak kelapa untuk berkumur selama 5-7 menit dan jika sudah silahkan dibuang. Selanjutnya, bilas sisa-sisa minyak kelapa yang ada dimulut kalian dengan air hangat.
  • 0 Response to "Cara yang tepat untuk Mengatasi Bau Mulut - Kenali Penyebab Bau Mulut"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel