Cara mengatasi Kulit Wajah Kering dan Mengelupas secara Alami

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Iritasi

Jakarta, Perubahan cuaca merupakan salah satu Penyebab Kulit Wajah kering dan iritasi. Saat musim dingin, kulit akan kering dan mengelupas. Hal ini terjadi karena lebih banyak air yang menguap di permukaan kulit kalian.

Banyak sekali skincare untuk kulit kering di pasaran yang di percaya dapat mengatasi kulit kering ini. Akab tetapi produk tersebut dibanderol dengan harga yang tinggi dan pastinya produk tersebut juga mengandung bahan-bahan kimia yang mungkin tidak cocok untuk beberapa orang.

Di kesempatan kali ini saya mau membagikan Solusi Kulit Wajah Kering dan Kusam. Anda bisa melakukannya dengan pengobatan rumahan dan tentunya bebas bahan kimia. Bahan Alami untuk Kulit Kering ini sudah diteliti oleh ilmuwan dan efektif untuk menutrisi dan melembabkan kulit kering agar menjadi lebih sehat.

Berikut ini Ramuan Alami untuk mengatasi Kulit kering dan Kusam

1. Madu
Madu dipercaya menjadi pelembab alami terbaik yang mengandung antioksidan, anti mikroba dan dapat membantu mengunci kelembaban kulit. Madu juga memiliki banyak mineral dan vitamin yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit.

Cara Penggunaan: Sebelum mandi oleskan Madu ke wajah atau tubuh yang kering. Diamkan selama 10 menit

2. Minyak Zaitun
Minyak Zaitun dapat memberikan efek tenang, dapat mengatasi kulit yang kering di tubuh anda. Minyak Zaitun mengandung asam lemak dan antioksidan yang sangat baik untuk kulit.

Cara Penggunaan: Sebelum menggunakan pelembab yang biasa anda pakai, oleskab terlebih dahulu sedikit minyak zaitun ke kulit kering anda.

3. Lidah Buaya
Memiliki kandungan antifungal, antiseptik dan sensasi sejuk, Lidah Buaya di percaya dapat membantu untuk mengatasi Kulit Kering, Gatal Iritasi dan Pecah-Pecah. Anda cukup menyiapkan Lidah Buaya lalu gunakan gelnya untuk di oleskan di wajah atau kulit yang kering.

0 Response to "Cara mengatasi Kulit Wajah Kering dan Mengelupas secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel