Aplikasi edit video Android terbaik 2019

Sakmadyone.com, Dulu sebelum ada Ponsel Pintar ketika mau mengedit video, kita harus menggunakan PC. Tetapi setelah kini ada smartphone kita dapat mengedit video dengan mudah menggunakan handphone kita.

Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengedit video dengan menggunakan smartphone kita, dari aplikasi yang berbayar maupun gratisan. Untuk yang aplikasi gratisan biasanya akan di sisipkan watermark di video yang kita edit, sedangkan untuk aplikasi edit video android yang berbayar hasil video tanpa watermark.

Kalian bisa membuat video story di whatsapp dengan keren dan kekinian walaupun hanya menggunakan ponsel pintar anda. Berikut ini kami telah merangkum Aplikasi Edit Video android 2019 yang kalian bisa download langsung di Playstore.
Aplikasi edit Video android gratis 2019


1. FilmoraGO
Banyak sekali fitur yang bisa kalian gunakan dengan mudah di aplikasi edit video ini. Aplikasi ini dapat memotong video, membuat efek video lambat atau slowmotion dan timelapse, kalian juga bisa menambahkan musik dan masih banyak lagi fitur-fitur yang akan membuat video anda semakin keren.

2. Kinemaster
Aplikasi edit Video bernama Kinemaster ini menyediakan banyak sekali fitur yang jarang dimiliki oleh aplikasi edit video lainnya. Fitur itu seperti Animasi keyframe yang digunakan untuk menambahkan gerakan ke lapisan video, filter audio dan banyak sekali efek-efek yang dapat mewarnai video kalian.

3. Powerdirector
Aplikasi yang satu ini memiliki Fitur lengkap dan Profesional yang akan membuat video kalian menjadi keren. Sangat mudah menambahkan sticker,efek dan transisi hanya dengan sekali klik saja. Aplikasi ini juga mendukung efek-efek seperti slow-motion, fast-motion, greenscreen, video collage dan masih banyak lagi.

4. VivaVideo
Aplikasi ini dapat dengan cepat untuk mengedit video dengan musik maupun foto. VivaVideo dilengkapi dengan Efek Glitch, Efek FX dan gerak lambat. Kalian juga bisa menambahkan teks di video dengan berbagai font atau gaya. Video dapat disimpan dengan resolusi 720p, 1080 Full HD dan bahkan bisa 4K.

5. VidTrim
Aplikasi ini memiliki empat fitur utama yaitu, Memotong Video, Menggabungkan Video, Mengkonversi Video menjadi MP3 dan menkompres ukuran video. Jadi jika kalian ingin mengubah video menjadi Mp3 kalian bisa menggunakan aplikasi ini, ini sangat cocok untuk mengubah video klip lagu yang kalian download dari youtube untuk dijadikan Mp3. Namun aplikasi ini tidak suport bahasa Indonesia.

Itulah rekomendasi aplikasi edit video terbaik untuk android 2019. Kalian dapat mengunduh langsung aplikasi tersebut secara gratis di Playstore. Terimakasih semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel