Viral Ibu marahi Ojek Online karena Pacari Anaknya, Ini Fakta Sebenarnya

Denny Caknan- Tanpo Tresnamu

Sakmadyone.Com - Media Sosial tanah air sedang di hebohkan dengan pendek ada seorang Ibu-ibu sedang memarahi seorang driver Ojol atau Ojek Online. Hal itu lantaran sang Ibu tidak terima anak perempuannya di pacari oleh seorang Tukang Ojek.

Tidak tau pasti siapa yang pertama kali membagikan Video ini ke Media Sosial dan menjadi Viral di Jagad Media Sosial Indonesia. Dalam video yang berdurasi duapuluh satu detik itu, sang ibu marah-marah sambil menunjuk-nunjuk Driver Ojol tersebut dan juga merendahkan pekerjaannya sebagai driver ojek.

"Kamu itu nggak tau malu, gak tau malu.. Kamu itu siapa?. Kamu itu tukang ojek, jangan mimpi kamu sama anak saya. Nggak boleh anakku sama kamu. Anak saya itu hlo cantik, kamu itu siapa? Kamu itu tukang ojek, Hasilnya berapa?"

Sang driver Ojol hanya tertunduk diam duduk di kursi mendengar omongan Ibu-ibu itu yang tidak merestui putrinya berpacaran dengan seorang Tukang Ojek.

Video pendek itupun Viral, banyak sekali Warganet yang geram terhadap apa yang di ucapkan oleh Emak-emak tersebut. Namun taukah kalian Fakta dari Video Ibu-ibu marahi Driver Ojek Online tersebut?

Usut punya usut, ternyata Video yang viral tersebut hanyalah Shooting sebuah Video Klip terbaru Denny Caknan atau Denny Setiawan, penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur.

Ternyata sang driver Ojol, Denny Caknan yang juga sang pencipta Kartonyono Medot Janji tersebut sedang proses Shooting Video Klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Tanpo Tresnamu. Lagu tersebut telah di rilis di kanal Youtube Denny Caknan pada hari Jum'at (08/11/2019).

Jadi video yang lagi Viral tentang Emak-emak yang memarahi Driver Ojol itu hanya Shooting saja ya, tidak beneran. Wah wah sampir saja nih seluruh Indonesia kena Prank.

Cukup sekian artikel tentang Viral Ibu marahi Ojek Online karena Pacari Anaknya, Ini Fakta Sebenarnya, Jangan lupa Bagikan Artikel Viral Ibu marahi Ojek Online karena Pacari Anaknya, Ini Fakta Sebenarnya ini ke Sosial Media Sobat, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel