Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Kata Kata Ucapan Hari Guru Nasional 2022

Peringatan atau Perayaan Hari Guru pada setiap negara itu berbeda-beda, dan di Indonesia ini Peringatan Hari Guru Nasional jatuh pada tanggal 25 November. Pada kongres guru nasional yang di selenggarakan pada tanggal 24-25 November 1945 dan momentum ini juga di landasi oleh Proklamasi 17 Agustus 1945.

Pahlawan tidak selalu mengangkat senjata atau pedang untuk perang, melainkan seseorang yang telah mengorbankan waktu, memberikan ilmu dan tenaga merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang patut kita hormati. Maka guru dianggap sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Tahun 2022 ini Hari Guru Nasional jatuh pada Hari Jum'at.

Berikut ini Sakmadyone.COM akan membagikan kata kata untuk hari guru dan juga bisa di gunakan sebagai doa untuk hari guru di tahun ini. Kami juga akan membagikan Gambar Ucapan Selamat Hari Guru yang tentunya bisa kalian gunakan untuk status pada media sosial sobat.
Pahlawan tak selalu mengangkat senjata atau pedang, seseorang yang telah mengorbankan waktu, memberikan ilmu dan tenaga merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang patut kita hormati

Karna ilmu pengetahuan tak bisa instan. Karna mendidik tak bisa mendadak

Terimakasih kepada semua guru yang telah mendidik dan mengajarkan nilai-nilai luhur yang baik kepada setiap murid-muridmu

Guru bukan hanya seorang pengajar, tetapi juga seorang penggerak
Guru bukan sekedar mentransfer ilmu pengetahuan, tetapi juga pilar sebuah peradaban.

Terimakasih guruku, engkau patriot pahlawan bangsa, pembangun insan cendikia

Aku tak punya kata indah untukmu. Karena bagiku guru adalah keindahan tersendiri.
Hormat dan terimakasihku untukmu. Kiranya Tuhan memuliakan hidup mu.


Itulah 6 Kata Ucapan Selamat Hari Guru beserta Gambarnya.

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement