Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement
Advertisement

Download aplikasi Filmmaker Pro tanpa watermark 2021

Aplikasi film maker android -- Film Maker Pro adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video mereka dengan mudah. Bagi kalian yang pengen edit video dengan mudah menggunakan smartphone, kalian bisa menggunakan aplikasi ini. Misalnya untuk membuat video promosi iklan.

Aplikasi film maker pro pembuat editor video gratis

aplikasi film maker tanpa watermark
By Gamedva

Film Maker Pro salah satu Aplikasi untuk membuat Video Promosi iklan. Walaupun kalian dapat dengan mudah menemukan ribuan aplikasi pengeditan video di Google. Namun, aplikasi Film Maker Pro ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

Filter

Dengan adanya filter, memungkinkan pengguna untuk ikut campur tangan dalam pengeditan video mereka secara mendalam. Jika kalian belum begitu mahir, semuanya akan mudah digunakan. Hanya dengan sedikit sentuhan, kalian sudah bisa membuat karya lengkap, berkat templat yang tersedia.

Gaya Teks

Beberapa pengguna mengatakan jika mereka sangat senang dengan aplikasi Film Maker Pro, karena gaya teks yang disediakannya. Mereka tampaknya menyukai tipografi bentuk seni yang membuat video mereka menjadi unik dan profesional.

Efek yang indah, kuat dan mudah dipahami.

Fitur seperti pisahkan, pangkas, potong, duplikat dan memisahkan audio dari video, akan sangat membantumu. Dengan waktu yang sangat singkat, kita bisa segera menyelesaikan video dan pengeditan jauh lebih mudah daripada menimbun banyak pekerjaan dan pemrosesan. Film Maker Pro memiliki beragam transisi yang membuat video menjadi mulus, menarik, dan cocok dengan suara.

Dan masih banyak sekali keunggulan aplikasi Film Maker Pro ini, silahkan di jelajah sendiri.

Download aplikasi filmmaker pro tanpa watermark

Aplikasi film maker yang akan kami bagikan ini tanpa watermark atau filmmaker pro without watermark apk download.


By :tigerbrokers
Edited By : realatrends
Sumber: moddroid
Advertisement
Advertisement

Related : Hukum Asuransi Menurut Islam ( insurance and islamic law )