Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Tentang PT Maxxis International Indonesia

Bagi kalian Pencaker atau Pencari Kerja, sebelum melamar atau bahkan akan menjalani Proses Interview atau Wawancara Kerja, kalian harus tau dan paham tentang Perusahaan yang kalian lamar tersebut.

Tentunya kalian harus riset terlebih dahulu tentang Profil Perusahaan, Sejarah Perusahaan, Visi Misi Perusahaan, Produk - produk yang dihasilkan apa dan Perusahaan tersebut bergerak dibidang apa.

Dengan kalian riset terlebih dahulu, tentunya itu akan mempermudahkan kalian jika nanti masuk dalam tahapan interview dan sekaligus menjadi nilai plus kalian di mata calon atasan kalian nanti.

Profil PT Maxxis International Indonesia

Profil PT Maxxis International Indonesia
PT Maxxis International Indonesia


Berikut ini adalah profil dan sejarah singkat PT Maxxis International Indonesia.

PT Maxxis International merupakan perusahaan yang memproduksi ban dan sudah memasarkan produknya hingga lebih dari 180 negara.

Berdiri sejak tahun 1967, PT Maxxis International Indonesia ini berlokasi di Kawasan Industri GIIC ( Greenland International Industrial Center ) Cikarang.

Produk PT Maxxis International Indonesia

Bagian kalian yang mau tau PT Maxxis International Indonesia Produksi apa, berikut ini kami akan membagikan apa saja yang di produksi perusahaan ini, antara lain:
  1. Ban Sepeda Motor Sport
  2. Ban Sepeda Motor Offroad
  3. Ban Sepeda Motor Skutter
  4. Ban Sepeda Motor Moped
  5. Ban Mobil
  6. Ban Truk
  7. Ban Bus
  8. Ban ATV
Untuk Kesejahteraan maupun Gaji PT Maxxis International menurut informasi yang kami cari dari berbagai sumber, gaji untuk kelas operator produksi sekitar Rp4.800.000 keatas.

Jika PT Maxxis International Indonesia membuka loker atau lowongan kerja apakah kalian berminat? Jika iya, berikut ini kami bagikan Alamat PT Maxxis International Indonesia dan juga website Resmi Perusahaan untuk cek ketersediaan lowongan kerja.

Alamat PT Maxxis International Indonesia

Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok CG Nomor.1, Kelurahan, Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Website Maxxis International Indonesia

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement