Beginilah Cara Berinvestasi Emas bagi Pemula

investasi emas di pegadaian

Keuntungan Investasi Emas - Siapa yang tidak tahu Logam Mulia yang satu ini? Yak, Emas adalah Logam Mulia yang banyak diminati umat manusia di dunia ini. Kenapa begitu? Yaa dengan bentuk yang sangat menarik, perhiasan yang satu ini sukses memikat perhatian banyak orang yang tak lain karena dikenal sebagai salah satu barang investasi yang dipastikan akan memberi keuntungan bagi para pemiliknya dimasa depan. Hal itu tak lain karena harga emas setiap tahunnya akan selalu naik, hal ini pastinya akan memberi keuntungan bagi sang pemilik emas.

Logam Mulia Emas dijadikan salah satu bentuk investasi yang akan di petik hasilnya di masa yang akan datang. Ada berbagai bentuk emas yang umum diminati oleh masyarakat, misalnya Emas Dinar, Emas Perhiasan dan Emas Batangan. Ada juga Tabungan Emas yang berguna untuk Biaya Pendidikan, Biaya Kesehatan, Biaya Naik Haji atau bahkan untuk membeli rumah.

Di Negeri ini, Investasi Logam Mulia Emas masih menjadi Investasi yang diminati banyak orang ketimbang Investasi yang lain. Investasi Emas juga ramah bagi para pemula dikarenakan sangat mudah dan minim akan resiko atau kerugian, bahkan keuntungan Investasi Emas sangat menggiurkan.

Sebelum ke topik pembicaraan utama tentang Cara Investasi Emas bagi Pemula, sebaiknya anda menyimak ulasan tentang Jenis-jenis Emas yang dijual di pasaran, berikut ulasannya:

  • Perdagangan Emas Online
    Di Zaman sekarang ini, kalian dapat dengan mudah menjalankan Investasi Emas secara Online. Investasi Emas Online ini mirip dengan perdagangan saham yang ada di bursa efek.

    Kelebihan Investasi Emas Online: Dapat berinvestasi 24jam sehari, Pasar sangat aktif sehingga berpotensi meraih keuntungan lebih besar, Keuntungan cepat didapatkan.

    Kekurangan Investasi Emas Online: Setiap saat harus rutin memantau pergerakan harga emas online agar keuntungan yang didapat lebih besar, Anda perlu mengetahui lebih dalam tentang Trading dan Teknologi.
    Selengkapnya Baca : Jenis-Jenis Emas yang dijual dipasaran

  • Investasi Emas Bagi Pemula
    Kalian harus mengetahui Cara membeli Emas Antam, berikut ini kami merekomendasikan tempat Beli Emas Antam:

    1. PT. POS Indonesia
    2. Pegadaian
    3. Bank Syariah
    4. Butik Mobile Antam
    5. Butik Antam ( tersedia di Ibu Kota Provinsi )
    6. Unit Bisnis Antam di Pulogadung
    7. Kantor pusat Antam di Simatupang.

    Syarat Membeli Emas Antam: umumnya syarat-syarat membeli emas antam sama di beberapa daerah, yaitu membawa dokumen identitas dan NPWP. Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP diperlukan agar nantinya pajak yang dikenakan lebih rendah.

    Baca Juga:
  • Aplikasi Investasi terpercaya untuk Android

    Paling banyak di Cari:
  • cara investasi emas dengan modal kecil
  • cara investasi emas perhiasan


    Inilah dua cara berinvestasi emas bagi pemula:

  • Menabung Emas
    Investasi Logam Mulia Emas bisa dilakukan dengan cara menabung. Kalian dapat menabung emas di pegadaian atau bank. Jika menabung emas, kalian harus rutin menyetorkan uang setiap bulan untuk pembelian emas. Contoh: Nanang menabung emas 2 gram di pegadaian, yang berarti Nanang harus menyetorkan uang senilai harga 2 gram emas saat itu untuk mendapatkan untung.

  • Tradisional
    Cara Investasi Emas Tradisional ini adalah kita membeli Emas saat harganya turun dan kembali dijual jika harganya sudah melebihi harga pembelian. Misal, Nanang membeli 1 gram emas seharga Rp.620.000. Lalu ternyata bulan depan harga emas per gram Naik menjadi Rp.650.000. Bila emas itu dijual maka Nanang mendapatkan keuntungan Rp.30.000. Tapi, jika kalian ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi, kalian harus menjualnya 3-5 tahun lagi atau bahkan 10 tahun lagi.
    Dengan cara Tradisional ini kalian harus rajin memantau pergerakan harga Logam Mulia Emas agar mendapatkan momentum yang pas untuk kembali menjualnya dan mendapatkan keuntungan yang maksimal.
  • 0 Response to "Beginilah Cara Berinvestasi Emas bagi Pemula"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel