Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Foto Modifikasi Kijang Kapsul yang Elegan | Elegant modification Toyota Kijang LGX Recent Capsules

Toyota kijang kapsul modifikasi -- Modifikasi mobil Toyota Kijang Kapsul mulai terkenal atau populer setelah mobil ini dirilis di Indonesia pada tahun 1997. Karena body kendaraan yang mirip dengan kapsul, maka Mobil Kijang ini di Juluki Mobil Kijang Kapsul.

Selain jenis MPV, kendaraan ini juga hadir dengan jenis Bak atau pick-up. Lalu varian trim yang disediakan dibagi menjadi tujuh. Varian itu yakni LX, SX, LSX, SSX, SGX, LGX, Rangga, dan Krista.

Harga mobil jenis ini cukup bervariasi tergantung trim yang dipilih. Harga jualnya kisaran dari Rp.55 juta sampai Rp.115 juta. Untuk menaikkan harga jual kendaraan, kita bisa modifikasi tampilan dan juga performa kendaraan tersebut.

Saat proses modifikasi mobil Toyota Kijang Kapsul, alangkah baiknya tidak merubah desain grill di bagian depan kendaraan. Apabila desain grill tidak sama dengan lampu depan, maka prioritaskan untuk tidak merubah grill.

Grill pada mobil Toyota Kijang Kapsul merupakan ciri khas dari Mobil tersebut. Pada bagian inilah terdapat logo perusahaan yang lebih baik tetap ada pada kendaraan. Perubahan grill akan menghilangkan jati diri kendaraan. Modifikasi pada bumper kendaraan juga akan membuat mobil terlihat lebih menarik. Model keluaran yang lama masih menggunakan bumper besi yang terlihat kaku.

Mobil Toyota Kijang Kapsul pada umumnya masih menggunakan skema two tones yang standar. Skema seperti ini terlihat membosankan. Oleh sebab itu, warna eksterior itu dapat diganti dengan warna yang lebih menarik lagi.

Lihat Juga : Kijang Pick Up Modifikasi


Beberapa contoh modifikasi pada mobil jenis ini merubah warna asli dengan warna yang lebih cerah. Sebenarnya, penggantian warna di bagian body eksterior kendaraan merupakan hal yang sederhana. Namun, perubahan ini memberikan dampak yang besar pada tampilan kendaraan. Penambahan gambar atau pola tertentu pada kendaraan justru akan menambah daya tarik kendaraan.

Modifikasi Mobil Kijang Kapsul

Pada kesempatan kali ini Sakmadyone akan membagikan Kumpulan Foto atau Gambar Modifikasi Kijang Kapsul yang Bagus dan juga elegan. Mungkin bisa kalian jadikan inspirasi untuk modif kijang kapsul milik kalian.

Berikut ini Gambar Kijang Kapsul Modifikasi,

Modifikasi kijang Kapsul

Modifikasi mobil kijang kapsul

toyota kijang kapsul modifikasi

kijang kapsul modifikasi

modif kijang kapsul

modifikasi kijang kapsul

modifikasi toyota kijang kapsul


Modifikasi Kijang Kapsul Ceper

Bagi kalian yang ingin modifikasi kijang kapsul ceper, di bawah ini Sakmadyone.com akan membagikan Kumpulan Foto atau Gambar Modifikasi Kijang Kapsul Ceper. Mungkin bisa kalian jadikan inspirasi untuk modif kijang kapsul milik kalian.

Berikut ini Gambar Kijang Kapsul Modifikasi Ceper,

modifikasi kijang kapsul ceper

modifikasi kijang kapsul ceper

kijang kapsul ceper modifikasi

kijang kapsul modif

kijang kapsul pick up modifikasi ceper

toyota kijang kapsul ceper

kijang kapsul modifikasi ceper


Itulah tadi Inspirasi Modifikasi Mobil Toyota Kijang Kapsul dan Modifikasi Kijang Kapsul Ceper. Semoga bisa menginspirasi kalian untuk memodifikasi Toyota Kijang Kapsul kesayangan kalian.

Sumber Gambar : Instagram
By : EUROCARPARTS x VOLVOCARS
Edited : MITSUI-DIRECT

Baca Juga : Kijang Kotak Pick Up Modifikasi

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement