Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement
Advertisement

Selalu gagal saat Daftar Paket Internet Indosat ? Inilah solusinya

IM3 tidak bisa beli paket - Apakah kalian pernah mengalami atau bahkan sekarang sedang mengalami masalah atau kegagalan saat mendaftar paket internet Indosat? Sudah di coba menggunakan Kode USSD maupun MyIm3 akan tetapi masih saja tidak bisa beli paket Indosat.

Sudah dicoba berkali-kali tetapi malah ada balasan Silahkan selesaikan transaksi sebelumnya sebelum melanjutkan? Lalu apasih maksud silahkan selesaikan transaksi sebelumnya sebelum melanjutkan? 

Lalu bagaimana cara menyelesaikan transaksi sebelumnya di indosat tersebut?

Pada artikel ini, Sakmadyone.com akan membagikan trik cara mengatasi silahkan selesaikan transaksi sebelumnya sebelum melanjutkan

Tidak hanya untuk mendaftar paket, untuk Cek Kuota Indosat juga gagal, tidak bisa atau tidak ada balasan, padahal sinyal tidak sedang gangguan dan pulsa juga cukup, tapi masih  saja tidak bisa beli paket internet indosat.

beli paket indosat gagal
Pembelian Paket Indosat Gagal

Nahh... Jika kalian mengalami gagal daftar paket internet im3, kalian dapat mencoba menerapkan Tips yang kami bagikan ini untuk mengatasi Gagal daftar paket internet Im3 atau beli paket Im3 gagal maupun untuk Cek Kuota gagal Im3.

Langsung saja simak Cara menyelesaikan transaksi sebelumnya di Indosat terbaru 2021 versi Sakmadyone.com

Baca Juga: Kenapa sinyal indosat jelek saat hujan



Cara mengatasi gagal registrasi paket Indosat 

Jika anda mengalami transaksi gagal myim3 atau tidak bisa beli paket indosat itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor dan penyebab, dan berikut ini cara mengatasi gagal registrasi paket indosat :

1. Jaringan Internet

Jika pengaturan jaringan internet ada LTE Only, coba ubah menjadi GSM Only atau 2G. Jika sudah silahkan coba daftarkan paket internetnya.

Lohh.. Kok bisa LTE Only menjadi penyebab gagalnya pendaftaran paket internet?

Di Indonesia jaringan LTE Only kebanyakan hanya untuk layanan internet saja, dan inilah kenapa atau penyebab gagalnya pendaftaran paket melalui kode USSD atau sms.

2. Restart / Mode Pesawat

Jika mengalami kegagalan saat mendaftarkan paket internet Indosat, kalian bisa mencoba Restart atau mengaktifkan mode pesawat. Setelah restart kalian bisa coba mendaftarkan ulang paket internetnya.

Cara mengatasi tidak bisa beli paket indosat

Jika kedua cara diatas masih belum bisa mengatasi, tips yang terakhir inilah yang mungkin sangat sepele, tapi 100% bisa mengatasi registrasi paket indosat gagal dan langsung bisa registrasi paket Indosat.

Bagaimana cara mengatasi gagal registrasi paket indosat? Berikut ini cara paling ampuh mengatasi gagal beli paket Indosat:

  • Tethering / WIFI

Saat mendaftarkan paket internet coba kalian minta Hotspot Seluler ( Tethering ) atau cari jaringan WIFI. Saya juga tidak tahu apa atau kenapa harus menggunakan Tethering/Wifi. 

Awalnya hanya eksperimen saja saya mencoba minta hotspot seluler dari temen saya, dan ternyata saya langsung bisa mendaftarkan paketan internet indosat Im3 saya dengan cepat tanpa gagal-gagal lagi.

Trik ini sudah seringkali saya gunakan ketika mengalami kegagalan dalam mendaftarkan atau cek paket internet Im3.

"Itulah Trik / Tips cara mengatasi tidak bisa beli paket indosat. Semoga dapat membantu kalian semua dan yang terpenting jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kalian yaa, agar banyak orang yang tau dan bermanfaat bagi banyak orang."

Baca Juga: Cara menukar pulsa dengan masa aktif indosat

Advertisement
Advertisement

Related : Hukum Asuransi Menurut Islam ( insurance and islamic law )