Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Masa aktif Indosat habis? Inilah cara menukar pulsa dengan masa aktif Indosat

Sakmadyone.com, Cara menukar pulsa dengan masa aktif Indosat - Apakah kalian juga mengalami dengan apa yang mimin alami tentang Masa aktif Indosat habis? Terkadang mimin suka kelewat akan masa aktif kartu Indosat yang mimin gunakan.

Sebab, setelah dimudahkan berkomunikasi atau berkabar dengan beberapa Sosial Media, kini mimin jarang sekali SMS maupun Telpon.

Jadi sebulan biasanya hanya mengisi Pulsa satu kali saja untuk mendaftarkan Paket Internet Indosat yang bisa mimin gunakan untuk membuka Sosial Media.

Karena jarang sekali ngisi Pulsa, otomatis Masa Aktif kartu Indosat mimin juga tidak bertambah, karena ya tau sendirilah, masa aktif akan bertambah secara otomatis ketika kita mengisi pulsa.

Baca Juga : Cara mengatasi silahkan selesaikan transaksi sebelumnya sebelum melanjutkan saat daftar paket Internet Indosat

Ketika kita mengisi Pulsa Rp.5000, maka otomatis masa aktif akan bertambah menjadi tujuh hari, Rp.10.000 untuk lima belas hari dan tertinggi Rp.500.000 untuk 120 Hari.

cara menukar masa aktif indosat

Dengan pulsa segitu dan masa aktif bertambah seperti yang saya jelaskan diatas, mimin merasa masih kurang puas dengan Masa aktif kartu Indosat ini.

Apakah ada cara yang lain untuk Memperpanjang masa aktif Kartu Indosat? Jawabannya, ada!

Caranya dengan membeli masa aktif Indosat dengan Pulsa atau menukar pulsa dengan masa aktif Indosat.

Lalu Bagaimana cara menukar pulsa dengan masa aktif indosat? berikut cara menukar masa aktif indosat versi Sakmadyone.com

Cara menukar pulsa dengan masa aktif Indosat

Kalian bisa membeli masa aktif Indosat menggunakan Pulsa atau menukar Pulsa minimal Rp.2000 kalian sudah bisa memperpanjang Masa Aktif kartu Indosat.

Berikut tabel harga menukar pulsa dengan masa aktif indosat:

Pulsa Masa Aktif Kode SMS
 Rp.2.000   3 Hari  AKTIF3
 Rp.5.000  14 Hari AKTIF14
 Rp.10.000   30 Hari  AKTIF30

Lalu bagaimana cara menukar pulsa dengan masa aktif indosat tersebut? Begini Formatnya:

Tulis SMS atau Pesan sesuai masa aktif yang kalian inginkan dan kirim ke 555

Contoh, saya ingin membeli masa aktif Indosat saya untuk 30 Hari, jadi formatnya begini:
cara menukar pulsa dengan masa aktif indosat
cara menukar masa aktif indosat


AKTIF30 lalu kirim ke 535

Sesimpel itu Cara memperpanjang Masa aktif Indosat, jika kalian ingin memperpanjang 14 Hari tinggal mengganti Kode SMS nya menjadi AKTIF14.

Ya seperti itulah Cara memperpanjang Masa aktif kartu Indosat menggunakan cara menukar pulsa dengan masa aktif Indosat, cukup mudah bukan.

Baca Juga: Kenapa Sinyal Jelek saat Hujan

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement