Widget atas

Masa aktif Indosat habis? Inilah cara mudah memperpanjang masa aktif kartu Indosat

Sakmadyone - Apakah kalian juga mengalami dengan apa yang mimin alami tentang Masa aktif Indosat habis? Terkadang mimin suka kelewat akan masa aktif kartu Indosat yang mimin gunakan. Sebab, setelah dimudahkan berkomunikasi atau berkabar dengan beberapa Sosial Media, kini mimin jarang sekali SMS maupun Telpon. Jadi sebulan biasanya hanya mengisi Pulsa satu kali saja untuk mendaftarkan Paket Internet Indosat yang bisa mimin gunakan untuk membuka Sosial Media.

Karena jarang sekali ngisi Pulsa, otomatis Masa Aktif kartu Indosat mimin juga tidak bertambah, karena ya tau sendirilah, masa aktif akan bertambah secara otomatis ketika kita mengisi pulsa. Ketika kita mengisi Pulsa Rp.5000, maka otomatis masa aktif akan bertambah menjadi tujuh hari, Rp.10.000 untuk lima belas hari dan tertinggi Rp.500.000 untuk 120 Hari.

cara menukar masa aktif indosat

Dengan pulsa segitu dan masa aktif bertambah seperti yang saya jelaskan diatas, mimin merasa masih kurang puas dengan Masa aktif kartu Indosat ini. Apakah ada cara yang lain untuk Memperpanjang masa aktif Kartu Indosat? Jawabannya, ada! Lalu Bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu Indosat? berikut cara memperpanjang masa aktif Indosat versi Sakmadyone.com

Cara memperpanjang Masa aktif Indosat


Kalian bisa membeli masa aktif Indosat menggunakan Pulsa atau menukar Pulsa minimal Rp.2000 kalian sudah bisa memperpanjang Masa Aktif kartu Indosat.

  • Pulsa Rp.2.000 | 3 Hari Masa Aktif | Kode SMS : AKTIF3
  • Pulsa Rp.5.000 | 14 Hari Masa Aktif | Kode SMS : AKTIF14
  • Pulsa Rp.10.000 | 30 Hari Masa Aktif | Kode SMS : AKTIF30

    Lalu bagaimana cara menukar pulsa dengan masa aktif indosat tersebut? Begini Formatnya:

    Tulis SMS atau Pesan sesuai masa aktif yang kalian inginkan dan kirim ke 555

    Contoh, saya ingin memperpanjang masa aktif kartu Indosat saya untuk 30 Hari, jadi formatnya begini:
    AKTIF30 lalu kirim ke 535
    Sesimpel itu Cara memperpanjang Masa aktif Indosat, jika kalian ingin memperpanjang 14 Hari tinggal mengganti Kode SMS nya menjadi AKTIF14.

    Ya seperti itulah Cara memperpanjang Masa aktif kartu Indosat atau cara menukar masa aktif indosat dengan pulsa, cukup mudah bukan.