Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Gambar Kijang LGX Modifikasi

Modifikasi Mobil Kijang LGX - Untuk menambah kepercayaan diri ketika mengendarai Mobil Toyota Kijang LGX, kalian bisa mencoba untuk modifikasi kijang kapsul lgx kesayangan anda.

Toyota Kijang LGX ini merupakan generasi ke-empat dari Toyota Kijang. Mobil ini dari awal kemunculannya pada tahun 1997 hingga saat ini sangat populer, apalagi bagi kalian pecinta mobil tua.

Mobil Kijang LGX atau biasa orang menyebutnya Kijang Kapsul, pertama kali dipasarkan pada tahun 1997 sampai 2004. 

Dalam rentan waktu kurang lebih 7 tahun, Kijang LGX memiliki dua tipe. Tipe pertama Kijang LGX keluar pada tahun 1997 sampai 1999. Lalu Tipe Kijang LGX kedua keluar pada tahun 1999 sampai 2004. Setelah itu baru muncul generasi pertama Toyota Kijang Innova.

Perbedaan Kijang LGX Tipe Pertama dan Kedua

Toyota Kijang LGX Generasi pertama dan Kedua memiliki perbedaan teknologi dan penggunaan bahan bakar.

Untuk menghasilkan tenaga lebih baik, bagus dan irit, Kijang LGX 1999 sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection.

Lalu, Kijang LGX tahun 2002 sudah menggunakan mesin berkapasitas 1800cc sampai 2000cc.

LGX tahun keluaran 2003 dan 2004 memiliki interior yang elegan. Antara lain pada jok dan dashboard yang menggunakan warna cream dan tentunya sudah dilengkapi dengan AC double blower. Selain itu mobil ini juga sudah power window, central lock dan sudah dilengkapi dengan power steering.

Dengan interior yang mewah pada masa itu, hemat bahan bakar dan berkapasitas tujuh orang, menjadikan Mobil Toyota Kijang LGX Tipe ini menjadi mobil idaman.

Kijang LGX Modifikasi

Modifikasi kijang kapsul
Kijang LGX Modifikasi

Berikut ini kumpulan gambar atau foto modifikasi kijang lgx yang bisa kalian jadikan referensi untuk modifikasi kijang kapsul lgx kesayangan kalian.
















Itulah tadi Inspirasi Modifikasi Kijang LGX dan Modifikasi Kijang Kapsul LGX. Semoga bisa menginspirasi kalian untuk memodifikasi Toyota Kijang Kapsul kesayangan kalian.

Advertisement