Cara paling Ampuh untuk Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dan Cepat

Cara Memerahkan Bibir yang Pucat
Cara Memerahkan Bibir Secara Sehat dan Alami


Memiliki Bibir yang Merah Merona tentu menjadi keinginan hampir semua orang, terutama bagi perempuan yang sangat memperhatikan sekali penampilannya dari bagian rambut sampai ujung kaki. Kalau perempuan biasanya bisa tertolong dengan penggunaan lipstick agar Bibir tampak lebih merah dan cerah. Namun yang harus kalian ketahui, ada cara Alami untuk membuat bibir kita menjadi Merah, cara ini juga dapat memberikan hasil yang maksimal dan permanen yang tentunya dengan keamanan dan tanpa efek samping bagi tubuh kita.

Oleh sebab itu, sangat dianjurkan bagi kalian yang ingin membuat bibir hitam anda menjadi merah dengan cara Alami. Kami akan membagikan Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen. Sebelum ketopik pembicaraan Utama, kalian harus tahu terlebih dahulu Apa penyebab Bibir menjadi Hitam?. Penyebab Bibir berubah menjadi Hitam adalah kebiasaan Merokok, Sering Mengkonsumsi Minuman berAlkohol, Sering Mengkonsumsi Kafein atau Kopi.

Jadi jika kalian ingin bibir anda menjadi merah dengan hasil yang maksimal, pastinya anda harus mengurangi atau bahkan meninggalkan Minuman beralkohol, merokok dan minum kopi. Jika kalian sudah bisa meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang dapat membuat Hitam Bibir anda tadi, kini saatnya menyimak Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat dibawah ini:

1. Memerahkan Bibir menggunakan Kunyit
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Kunyit, yang paling umum adalah menjadikan Kunyit sebagai pasta. Kunyit dalam bentuk ini akan lebih mudah untuk disimpan dan di terapkan di bibir kita. Berikut ini Cara membuat Pasta Kunyit untuk memerahkan Bibir:

  • Siapkan 4-5 ruas kunyit yang sudah di bersihkan kulitnya
  • Haluskan Kunyit dengan menggunakan parutan atau blender hingga kunyit berbentuk menjadi pasta. Kalian juga bisa menambahkan sedikit air.
  • Oleskan pasta kunyit ke bibir anda sambil perlahan dipijit secara melingkar agar sari-sari kunyitnya dapat meresap. Lakukan selama Lima Menit dan diamkan selama Dua Puluh Menit.
  • Bilas dan bersihkan bibir dengan menggunakan air hangat dan keringkan
  • Lakukan cara ini dengan rutin sehari sekali selama satu minggu. Jika dirasa hasilnya belum maksimal anda bisa melanjutkannya di minggu berikutnya sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

    2. Memerahkan Bibir menggunakan Madu
    Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Madu, menggunakan metode ini juga sangat efektif untuk dapat membuat bibir anda menjadi merah karena Madu adalah ramuan pelembab alami yang dapat melembabkan bibir kita dan membantu membuat merah bibir kita. Berikut ini Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Madu:

  • Oleskan Madu ke bibir anda sebelum tidur malam dan diamkan semalaman. Bilas menggunakan air hangat setelah bangun tidur.
  • Lakukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    3. Memerahkan Bibir menggunakan Gula
    Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Madu, Kalian harus melakukan pelepasan epidermis pada bibir kalian secara teratur untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat bibir menjadi hitam atau gelap. Gula merupakan pengelupas alami terbaik yang dapat digunakan dengan sangat mudah. Berikut ini Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Gula:

  • Buat Scrub alami dengan campuran Gula Pasir dan Madu, perbandingannya 1:1
  • Campurkan Satu sendok Teh Gula Pasir dan Satu sendok Teh Madu.
  • Jika sudah dicampurkan Oleskan pada bibir secara merata dengan gerakan memutar
  • Lakukan cara ini seminggu dua kali.

    4. Memerahkan Bibir menggunakan Zaitun
    Cara Memerahkan Bibir dengan Minyak Zaitun, Kalian dapat menggunakan Minyak Zaitun untuk mengatasi masalah bibir anda yang hitam atau gelap. Minyak ini memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang dapat berguna untuk memelihara bibir kita. Berikut ini Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Minyak Zaitun:

  • Oleskan beberapa tetes Minyak Zaitun ke bibir secara merata dan diiringi dengan pijatan perlahan
  • lakukan cara ini dengan rutin setiap hari sebelum tidur dan bilas keesok harinya setelah bangun tidur menggunakan air hangat.
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel