Cara paling ampuh untuk Mengobati Cantengan

Cara menyembuhkan Cantengan Jempol Kaki

Jakarta, Bagi kalian yang hobi bermain sepakbola maupun futsal, pasti sakit cantengan ini akan mengganggu permainan bola-nya. Umumnya sakit cantengan ini terjadi di Jempol kaki, Cantengan ini muncul akibat kuku yang menusuk ke daging jempol sehingga akan menimbulkan bengkak bahkan infeksi. Lalu apa Penyebab Kaki Cantengan? Penyebab Cantengan biasanya karena terlalu pendek ketika memotong kuku, ditambah lagi memakai atau menggunakan sepatu yang sempit.

"Ingat! Jangan anggap sepele sakit Cantengan ini, jika anda sedang mengalami sakit Cantengan lebih baik langsung di obati, entah ke dokter atau di obati sendiri di rumah. Karena jika sakit ini sudah parah, Cantengan harus di obati dengan operasi.

Akan tetapi jangan khawatir, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips atau cara Bagaimana Cara Menyembuhkan Kaki Cantengan?

Cara Menyembuhkan Cantengan di Jempol Kaki

1. Rendam Kaki dengan Garam
Rendam kaki anda menggunakan Air hangat plus Garam Epsom. Merendam kaki dengan air hangat dapat membantu membersihkan kaki yang cantengan dari bakteri. Rendam kurang lebih selama 20-30 Menit.

2. Super Tetra
Silahkan teteskan atau oleskan super tetra ke kaki yang cantengan. Sebelum mengoleskan sebaiknya cuci terlebih dahulu kaki anda dengan bersih. Jika sudah di cuci dan diolesi super tetra, langkah terakhir adalah menutup jempol yang cantengan dengan menggunakan Hansaplast atau perban. Biarkan selamat satu jam lalu buka perban-nya dan cuci kaki anda. Lakukan hal ini setiap hari satu kali sampai kaki di rasa sudah sembuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel