Cara Instan menghilangkan Mata Panda dengan Bahan Alami

cara menghilangkan mata panda dalam semalam
Masker untuk Mata Panda

cara menghilangkan kantung mata dalam semalam, Apakah kalian akan kesal jika di bawah mata anda muncul lingkaran hitam atau umumnya orang menyebutnya Mata Panda. Penyebab Mata Panda adalah stress, diet dan kurang tidur. Eitss... Nanti dulu, tidak hanya kurang tidur yang menyebabkan munculnya Mata Panda, akan tetapi terlalu banyak tidur juga bisa membuat munculnya lingkaran hitam Mata Panda.

Tentunya jika kalian terkena Mata Panda ini pasti akan mengurangi kepercayaan diri kalian. Karena mata adalah bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan. Sebagian orang, biasanya wanita, akan menutupi kantung mata ini dengan menggunakan make up. Tapi bukan berarti menutupi kantung mata dengan make up kantung matanya akan hilang begitu saja.

Ada cara-cara alami untuk mengatasi Kantung Mata ini. Sebelumnya harus kalian ketahui inilah faktor penyebab munculnya Mata Panda atau Kantung Mata. Penyebab utamanya adalah warna kulit dan genetika. Tidak hanya hitam, dibawah mata juga bisa terlihat seperti ungu ke biru-biruan. Hal tersebut terjadi karena kulit di area itu sangat tipis sehingga pembuluh darah yang ada dibawahnya terlihat jelas.

Faktor Penyebab Kantung Mata Panda

1. Kurang Tidur
2. Mata Tegang
3. Alergi
4. Paparan Matahari
5. Penuaan


Cara menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata secara alami dan cepat


1. Tomat

Cara menghilangkan mata panda dengan tomat sangat mudah. Yakni, ambil potongan tomat dan letakkan di bawah mata sampai meresap kurang lebih 30-60 menit. Jika sudah silahkan bersihkan atau bilas menggunakan air dingin. Menghilangkan mata panda dengan tomat terbilang cukup mudah dan efektif dilakukan sebelum tidur.

2. Mentimun

Apabila kulit anda sensitiv, anda bisa menggunakan Mentimun untuk menghilangkan Kantung Mata Pandamu. Caranya sama seperti menggunakan Tomat.

3. Madu

Madu mampu untuk meregenerasi kulit. Cara menghilangkan mata panda dengan madu yaitu dengan mengoleskan di Kantung Mata yang hitam lalu diamkan selama 20 Menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini sebelum tidur malam. Menghilangkan mata panda dengan madu ini terbilang cukup efektif.

Catatan:

Butuh kesabaran dan ketekunan untuk hasil yang maksimal, jika anda melakukannya hanya satu-dua kali itu akan percuma. Jadi lakukan hal ini secara rutin hingga kantung mata panda hilang, dan yang pasti harus sabar.

Cukup sekian artikel tentang Cara Instan menghilangkan Mata Panda dengan Bahan Alami, Jangan lupa Bagikan Artikel Cara Instan menghilangkan Mata Panda dengan Bahan Alami ini ke Sosial Media Sobat, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel