Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Cara menghilangkan Mata Panda dengan cepat menggunakan bahan alami

Cara menghilangkan kantung mata dalam semalam - Apakah kalian akan kesal jika di bawah mata anda muncul lingkaran hitam atau umumnya orang menyebutnya dengan Mata Panda. Penyebab Mata Panda salah satunya adalah stress, diet dan kurang tidur. Eitss... Nanti dulu, tidak hanya kurang tidur yang menyebabkan munculnya Mata Panda, akan tetapi terlalu banyak tidur juga bisa membuat munculnya lingkaran hitam Mata Panda.

Tentunya jika kalian terkena Mata Panda ini pasti akan mengurangi kepercayaan diri kalian. Karena mata adalah bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan. Sebagian orang, biasanya wanita, akan menutupi kantung mata ini dengan menggunakan make up. Tapi bukan berarti menutupi kantung mata dengan make up kantung matanya akan hilang begitu saja.

Ada cara-cara alami untuk mengatasi Kantung Mata ini. Sebelumnya harus kalian ketahui inilah faktor penyebab munculnya Mata Panda atau Kantung Mata. Penyebab utamanya adalah warna kulit dan genetika. Tidak hanya hitam, dibawah mata juga bisa terlihat seperti ungu ke biru-biruan. Hal tersebut terjadi karena kulit di area itu sangat tipis sehingga pembuluh darah yang ada dibawahnya terlihat jelas.

cara menghilangkan kantung mata hitam secara permanen

Faktor Penyebab Kantung Mata Panda

Kurang Tidur

Salah satu penyebab Kantung Mata adalah Kurang tidur. Buat kalian yang sering begadang atau minimnya jam istirahat untuk tidur, maka pasti akan muncul kantung mata ini.

Alergi

Munculnya kantung mata juga bisa di sebabkan karena alergi. Hal ini di tandai dengan mata membengkak dan merah, jika hal ini terjadi pada anda, lebih baiknya langsung periksa saja ke dokter

Keturunan

Jika dari banyak anggota keluarga kalian memiliki mata panda ini, termasuk juga anda. Mungkin itu adalah faktor keturunan.

Penuaan

Semakin bertambah umur ternyata bisa menyebabkan kemunculan Kantung Mata Panda ini. Hal itu lantaran semakin bertambahnya usia, struktur jaringan dan otot di sekitar mata akan melemah, kulitpun juga akan mengendur.

cara menghilangkan mata panda dalam semalam
Masker untuk Mata Panda

Cara menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata secara alami dan cepat


Tomat

Cara menghilangkan mata panda dengan tomat sangat mudah. Yakni, ambil potongan tomat dan letakkan di bawah mata sampai meresap kurang lebih 30-60 menit. Jika sudah silahkan bersihkan atau bilas menggunakan air dingin. Menghilangkan mata panda dengan tomat terbilang cukup mudah dan efektif dilakukan sebelum tidur.

Mentimun

Apabila kulit anda sensitiv, anda bisa menggunakan Mentimun untuk menghilangkan Kantung Mata Pandamu. Caranya sama seperti menggunakan Tomat.

Madu

Madu mampu untuk meregenerasi kulit. Cara menghilangkan mata panda dengan madu yaitu dengan mengoleskan di Kantung Mata yang hitam lalu diamkan selama 20 Menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini sebelum tidur malam. Menghilangkan mata panda dengan madu ini terbilang cukup efektif.

Catatan:

Butuh kesabaran dan ketekunan untuk hasil yang maksimal, jika anda melakukannya hanya satu-dua kali itu akan percuma. Jadi lakukan hal ini secara rutin hingga kantung mata panda hilang, dan yang pasti harus sabar.

Itulah cara menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata secara alami dan cepat. Silahkan kalian coba di rumah, karena cara menghilangkan mata panda dan kantung mata ini menggunakan bahan alami

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement