Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Cara mudah main Truth or Dare di Instagram Story

Filter truth or dare
Cara Mudah Mendapatkan Efek Game Truth or Dare di Instagram Story

Cara menambahkan Filter Truth or Dare di Instastory atau Instagram Story, Jagad instagram kini sedang ramai oleh sebuah permainan Truth or Dare Instagram.

Truth or Dare adalah sebuah filter Instagram Story terbaru, kalian dapat memainkannya dengan mudah dan tentunya gratis. Dengan hadirnya filter ini akan membuat pengguna atau user Instagram akan menjadi lebih asik dan menyenangkan saat menggunakannya.

Truth or Dare adalah sebuah filter permainan dimana para pemain atau penggunanya harus menjawab pertanyaan yang muncul di atas kepala dengan jujur dan berani.

Dari para kalangan artispun juga tidak mau ketinggalan dengan filter kekinian yang satu ini, sudah banyak sekali artis-artis yang menggunakan filter Truth or Dare ini. Selain filter Truth or Dare, kini juga sedang ramai filter Head Quiz atau tebak gambar. Filter Head Quiz adalah sebuah permainan untuk menebak gambar yang muncul di kepala teman kalian.

Dikarenakan masih banyak para pengguna sosial media Instagram yang belum mengetahui cara penggunaan filter ini dan tentunya kalian juga pasti penasaran tentang Bagaimana cara bermain atau menggunakan filter Truth or Dare di Story Instagram, kali ini saya akan membagikan Cara paling mudah bermain Truth or Dare di Instagram.

Cara bermain Truth or Dare di Instagram Story

Filter ini tidak akan muncul begitu saja di aplikasi Instagram sobat, sebab untuk memainkan Truth or Dare kalian harus menambahkan filternya terlebih dahulu, caranya silahkan berkunjung ke Instagram @aldisaw ,lalu klik atau pencet gambar emot senyum di profil @aldisaw ( cek pada gambar di bawah )

Setelah itu nanti akan muncul beberapa filter kreasi @aldisaw yang dapat kalian gunakan secara gratis. Nah pada pembahasan kali inikan tentang Truth or Dare, maka kalian klik filter Truth or Dare

Lalu Simpan ke Kamera , lalu Coba.


Tutorial bermain Truth or Dare Instagram Story

1. Jika tadi sobat sudah menambahkan Filternya ke Kamera sobat, kini saatnya mencobanya atau ke Kamera Instastory
2. Pilih filter Truth or Dare di daftar Filter sobat
3. Gunakan kamera belakang lalu arahkan ke pemain atau teman kalian
4. Tunggu filter mendeteksi, jika sudah nanti akan muncul Truth or Dare, silahkan kalian klik Truth atau Dare sesuai pilihan sang pemain
5. Nah sudah muncul deh pertanyaan di atas kepala teman sobat.

Cara mengatasi Truth or Dare tidak Muncul atau tidak bisa di gunakan

1. Follow instagram sang kreator filter Truth or Dare @aldisaw

2. Bersihkan cache dari aplikasi Instagram, caranya kalian pergi ke pengaturan aplikasi dan cari aplikasi Instagram lalu bersihkan cache atau clear cache
3. Upgrade aplikasi Instagram versi terbaru
4. Restart smartphone sobat, lalu cek apakah filter sudah muncul
5. Jika masih belum muncul silahkan kalian akses Truth or Dare melalui Link Truth or Dare

Itulah cara atau tutorial bermain filter Truth or Dare dengan mudah. Selamat mencoba semoga berhasil sob!

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement