Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Inspirasi Meja Komputer Minimalis yang Unik dan Nyaman

meja komputer minimalis
Meja Komputer Minimalis Modern

Bagi kalian yang kesehariannya bekerja di depan Komputer atau kalian seorang gamers ganteng idaman, kalian boleh juga nih untuk men-desain meja komputer kerja maupun gaming anda menjadi lebih cantik dan nyaman, sekaligus biar semakin semangat saat didepan monitor dan tidak membosankan dalam bekerja.

Tidak boleh sembarangan dalam mendesain atau memilih meja komputer, ada aspek-aspek yang harus di perhatikan. Kalian harus analisa terlebih dahulu seperti apa meja yang di butuhkan oleh Komputer anda atau dari peralatan pendukung komputer, selain itu besar ruangan juga jangan lupa di perhatikan. Jika kalian mendesain terlalu besar atau berlebihan tentunya akan membuat kerjamu tidak nyaman, karena memakan banyak tempat.

Cari atau desain meja komputer anda dengan memberikan lubang kabel yang akan memudahkan untuk pemasangan kabel dan konektifitas antar perangkat lainnya agar kabel terlihat rapi dan juga tentunya aman atau tidak berpotensi terjadi konsleting yang berakibat terjadinya kebakaran.

Apa yang harus di perhatikan dalam memilih Meja Komputer?

1. Bahan atau Material
Sebuah meja yang kuat, kokoh dan bagus di buat dari bahan baku yang berkualitas. Jika kalian mencari meja komputer dari kayu, kayu jati adalah pilihan yang pas untuk di jadikan meja komputer. Sesuai dengan kualitasnya, kayu jati memiliki harga yang sedikit lumayan mahal.

2. Desain Rancangan
Agar kerja tambah bersemangat dan untuk menghilangkan kejenuhan di depan monitor, kalian harus memilih desain komputer dan dekorasi yang unik dan nyaman. Sound sebaiknya di tempatkan pada samping atau sisi meja komputer. Selain sound, kalian juga jangan lupa memperhatikan penempatan perangkat seperti printer dan perangkat-perangkat lainnya. Tidak ada salahnya juga kalian memasang foto-foto orang kesayangan kalian, maupun hiasan dinding lainnya.

3. Kondisi Ruangan
Hal yang ini yang paling penting, sebelum merancang atau membeli meja komputer, kalian pastinya harus mengukur besar kecil meja komputernya. Jangan sampai terlalu kecil atau terlalu besar yang malah akan membuat ruang kerja kalian menjadi sempit dan akan membuat kerja kalian menjadi berantakan.

Berikut ini Desain Meja Komputer Keren dan Unik

1. Desain Meja Komputer Minimalis
Meja kerja berantakan bisa menjadi pertanda bahwa sang pemilik adalah seorang individu yang kreatif. Tapi mungkin kalian belum tahu jika meja kerja berantakan bisa menyebabkan munculnya rasa malas.
desain meja komputer
Meja komputer minimalis modern
desain meja komputer
Desain meja komputer minimalis
desain meja kerja meja komputer
Desain meja kerja komputer
desain meja kerja komputer
Meja komputer sederhana

2. Desain Meja Komputer Gaming
Yang hobi berjam-jam di depan monitor untuk nge-game, berikut ini inspirasi meja komputer gaming
meja komputer gaming
desain meja gaming
meja gaming keren
inspirasi desain meja komputer gaming
inspirasi desain meja komputer gaming
desain meja komputer gaming minimalis

3. Desain Meja Komputer Keren

4. Desain Meja Komputer bagi Komponis Musik

5. Desain Meja Komputer Kayu
Sumber gambar: https://www.instagram.com/indodesk

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement