Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

√ Ucapan selamat menempuh hidup baru - Ucapan Happy Wedding

ucapan pernikahan untuk sahabat karib
ucapan happy wedding untuk sahabat


Sakmadyone - Saat kita pergi ke Kondangan atau sebagian orang menyebutnya dengan Jagong, tentunya kita tidak hanya datang makan terus pulang. Sebab ada yang lebih penting dari kehadiran kita ke Undangan dari kedua pengantin. Apakah itu?

Ucapan Selamat Menikah, yaps... kartu ucapan selamat menikah itulah yang lebih penting. Sebab, kita pasti juga sudah mengetahui atau paham jika Ucapan adalah Do'a. Kita dapat mengucapkan Ucapan Selamat Menempuh Hidup baru secara langsung atau melalui sambungan telepon. Jadi setiap Ucapan itu harapannya tentunya agar kelak sang pengantin bisa hidup dengan bahagia maupun dengan apa yang kita do'a kan dapat terkabul.

Jika kalian mencari Kata kata Ucapan Happy Wedding ataupun Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru, kalian tepat sekali mampir di artikel ini. Sebab pada kesempatan kali ini aku akan membagikan artikel tentang Ucapan Selamat atas Pernikahannya ataupun doa untuk pengantin. Sebenarnya banyak sekali Ucapan Pernikahan yang ingin saya bagikan. Misalnya, Ucapan Pernikahan Islami, Ucapan Pernikahan Simpel, Ucapan Pernikahan untuk Sahabat Karib yang Menyentuh, Ucapan Pernikahan Bahasa Jawa, Ucapan Pernikahan Lucu dan masih banyak lagi.

Kartu ucapan selamat menikah

1. Ucapan pernikahan samawa

Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Aamiin
Selamat menempuh hidup baru, Semoga selalu bersama sampai akhir hayat, saya turut berbahagia atas pernikahan kalian berdua.
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi Keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Di tunggu kabar bahagia selanjutnya, semoga cepat diberi momongan.
Selamat atas pernikahannya, Semoga Bahagia dan selalu di berkahi Allah SWT, dan Selamat Menempuh Hidup Baru
Selamat atas pernikahan kalian berdua, Terimakasih telah mengundang aku untuk datang di acara penting kalian. Selamat menempuh hidup baru dan semoga kebahagiaan selalu melimpahi kehidupan kalian.

2. Ucapan pernikahan islami barakallah

Baarakallahulaka wa baaraka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khaiir.
(Semoga Allah memberikan keberkahan untukmu dan atasmu, serta semoga Dia mengumpulkan di antara kalian berdua dalam kebaikan)
Baarakallahulaka wa baaraka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khaiir wa 'aafiyatin
(Semoga Allah memberikan keberkahan untukmu dan atasmu, serta semoga Dia mengumpulkan di antara kalian berdua dalam kebaikan dan kesehatan yang sejahtera

3. Kata kata ucapan pernikahan untuk mantan kekasih / Gebetan

Selamat menempuh hidup baru. Semoga engkau dan dia bahagia. Tak apa, aku ikhlas. Kau jangan meragu. Aku melepasmu dengan sungguh tanpa sanggah.
Selamat menempuh hidup baru untuk kamu yang diam diam aku kagumi tanpa pernah ku ceritakan kepada siapapun kecuali tuhanku sendiri
Untuk kamu yang sedang melaksanakan akad, dengan hati yang tegar aku ucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga bahagia

4. Ucapan ultah bahasa jawa kromo inggil

Ndherek Mangayubagyo Silaning Akrami Bg.Joko kalian Rr.Iriana
Ndherek Mangayubagyo sarta memuji kebaking kabingahan dumateng temanten kekalih anggenipun nglampahi silaning akrami, Mugi gusti allah tansah maringi kawilujengan, dados a keluargo ingkang sakinah, mawaddah lan warrahmah ngantos kaken ninen. Aamiin
Ndherek Mangayubagyo nambut silaning akrami Mas Joko kalian Mbak Iriana, mugi o dados keluargo ingkang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.

Baca Juga: Ucapan pernikahan bahasa jawa kromo inggil


Cukup sekian artikel tentang Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru atau Doa untuk Pengantin.

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement