Tempat-Tempat Wisata Keren di Bali, Favorit Traveller

Tempat hits di bali 2020 - Bali, kota satu ini merupakan yang paling banyak dijadikan sebagai destinasi wisata baik dari wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Itu karena di Bali banyak sekali tempat wisata yang mempesona dan juga budaya serta keseniannya yang masih kental. Nah, bagi kamu yang ingin liburan ke sini namun bingung mau kemana saja, di artikel ini akan membahas beberapa tempat wisata yang cocok untuk traveller di Bali. Kamu mau tahu apa saja? Berikut ini daftarnya!

Beberapa Destinasi Wisata Pulau Bali Wajib Dikunjungi Traveller


1. Pantai Pandawa

Pantai satu ini menawarkan pemandangan indah dan juga eksotis dengan pasir putihnya. Memiliki hamparan garis pantai yang bersih, landau, dan bibir pantai yang cukup luas cocok untuk kamu gunakan untuk berfoto dengan latar belakang laut biru. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan jika ke destinasi wisata satu ini seperti berenang, bermain kano, bahkan hingga berselancar. Jika kamu ingin kemari alamatnya berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

2. Pura Besakih

Pura ini merupakan pura umat hindu yang terbesar. Di sini terdapat 1 pura Basukian dan 17 pura yang lain. Tidak hanya kental dengan nuansa religius, namun Pura Besakih ini juga memiliki pemandangan yang indah karena latar belakangnya yaitu Gunung Agung. Untuk sampai ke destinasi wisata ini kamu bisa datang ke Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali.

3. Pantai Sanur

Tempat wisata ini dapat didatangi kapan saja karena buka selama 24 jam. Tidak perlu membayar tiket masuk untuk ke pantai ini, hanya perlu membayar parkir sebesar Rp. 5.000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk mobil. Pantai ini cocok untuk kamu yang suka melihat pemandangan matahari terbit dan tenggelam.

4. Monkey Forest Ubud

Di destinasi wisata satu ini kamu dapat berinteraksi langsung dengan kera ekor panjang yang menghuni kawasan ini. Kera-kera tersebut hidup bebas di tempat wisata ini dan juga dianggap keramat oleh warga setempat. Selain dapat berinteraksi dengan kera, kamu juga akan disuguhkan suasana alam yang sejuk dan asri, cocok untuk menyegarkan pikiran. Biaya masuk ke tempat wisata ini adalah sebesar Rp. 30.000. Lalu jam operasionalnya adalah pukul 08.30 – 18.00 WITA.

5. Desa Penglipuran

Desa adat Bali ini tidak boleh terlewatkan sebagai destinasi wisata ketika sedang mengunjungi Bali. Di sini kamu akan disuguhkan nuansa adat Bali yang masih kental. Kamu juga dapat melihat rumah-rumah warga yang memiliki kemiripan dari atap hingga pintu. Kalau kamu mau kesini datanglah ke alamat Desa Kubu, Kabupaten Bangli, Pulau Bali.

6. Danau Batur

Tempat wisata ini terletak di lereng Gunung Batur dan memiliki ketinggian sekitar 1.050 mdpl. Air di danau biru kehijauan dengan dikelilingi pesona alam yang mengagumkan. Kamu dapat memancing di sini mencoba untuk ke tengah danau bahkan memancing di sekitarannya.

7. Danau Beratan

Satu lagi danau yang harus kamu kunjungi saat ke Bali adalah Danau Beratan. Tempat wisata ini berada di daerah Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali. Danau ini merupakan yang terbesar kedua di pulau Bali dan memiliki fungsi sebagai sumber irigasi daerah sekitar yang ada di bagian tengah Bali.


Bagaimana? Cukup banyak bukan destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat liburan. Tak hanya tempat-tempat wisata di atas saja yang bisa kamu datangi ketika di Bali, tapi masih banyak lagi tempat wisata Instagramable di Bali. Jadi, sudah rencanakan untuk berlibur ke Bali?