Widget atas

Destinasi Wisata Terbaru di Sulawesi Utara

Sakmadyone - Sulawesi Utara merupakan salah satu kota yang terkenal akan tempat wisatanya. Diamana anda bisa mengunjungi banyaknya tempat wisata yang ada di dalamnya. Tidak hanya terkenal di Indonesia saja, Sulawesi Utara juga terkenal hingga ke luar negeri. Para wisatawan asing pun banyak yang ingin tahu seperti apa tempat wisata yang ada di Sulawesi Utara. Di dalamnya terdapat banyak hal yang bisa dikunjungi seperti pemandangan alam, wahana, hiburan, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, bagi anda yang jalan-jalan ke Sulawesi Utara, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata terbaru yang ada di dalamnya. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata terbaru di Sulawesi Utara!

Destinasi Wisata Terbaru di Sulawesi Utara

1. Green Lake Linow

Berkunjung ke Sulawesi Utara jangan lupa untuk datang ke tempat yang satu ini. Green Lake Linow merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang saat ini sedang populer di Manado. Di dalamnya terdapat danau yang berwarna hijau dengan pesona yang sangat indah. Orang-orang menyebut tempat wisata ini dengan julukan Danau Tiga Warna. Pemandangan alam yang indah membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

2. Hutan Pinus Gunung Soputan

Hutan Pinus yang ada di Sulawesi Utara ini berbeda dengan Hutan Pinus di daerah lain. Disini memiliki nuansa alam yang sangat sejuk dengan pepohonan yang sangat rindang, dimana warna dari hutan pinus ini bewarna kuning semu orange. Hutan Pinus yang satu ini juga sering dijadikan sebagai tempat prewedding pernikahan seseorang. Pastinya hasil yang didapatkan akan sangat indah.

3. Air Terjun Ratahan Telu

Bagi anda yang suka destinasi wisata air, Air Terjun Ratahan Telu menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda. Suasana alam yang asri dan juga sejuk akan membuat anda tertarik berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Air terjun tersebut memiliki ketinggian hingga 60 m dan juga 20 m. Segala masalah yang anda alami akan hilang seketika apabila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

4. Rumah Alam Manado Adventure Park

Salah satu tempat wisata modern terbaru yang ada di Manado adalah Rumah Alam Manado Adventure Park. Bagi anda yang berkunjung ke Sulawesi Utara, jangan sampai kelewatan untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut. Ada banyak sekali spot foto menarik yang bisa anda pilih untuk menghasilkan gambar yang indah. Pastinya anda tidak akan bosan bila berkunjung ke tempat wisata tersebut.

5. Puncak Kai Santi Woloan

Ketika berkunjung ke Sulawesi Utara, banyak yang bingung ingin pergi ke tempat wisata mana. Puncak Kai Santi Woloan menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda yang sedang mencari tempat berlibur. Tempat wisata yang satu ini baru didirikan beberapa tahun lalu dan sukses menarik perhatian kalangan masyarakat. Bukan hanya pengunjung lokal saja yang datang, para wisatawan asing juga banyak yang ingin tahu mengenai tempat wisata yang satu ini.

Disini menyajikan nuansa alam yang sangat indah dengan kondisi udara yang sangat sejuk. Disini kamu bisa berfoto-foto mengambil gambar dengan background yang indah. Puncak Kai Santi Woloan sudah sangat populer dan sukses menarik perhatian kalangan masyarakat. Jangan sampai anda menyia-nyiakan kesempatan berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

6. Batu Dinding Kilo 3 Amurang

Tempat wisata yang selanjutnya ialah Batu Dinding Kilo 3 Amurang. Tempat wisata yang satu ini awalnya tidak cukup populer, namun karena memiliki keunikan tersendiri, banyak orang yang tertarik dengan Batu Dinding Kilo 3 Amurang tersebut. Sehingga orang-orang menjadikan tempat tersebut sebagai objek wisata.

Bagi anda para pemacu adrenalin, Batu Dinding Kilo 3 Amurang ini sangat cocok digunakan sebagai spot untuk panjat tebing. Ukurannya yang tinggi dan melebar menjadikan tempat ini sebagai objek panjat tebing favorit. Banyak pemanjat tebing yang ketagihan berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tempat wisata terbaru yang ada di Sulawesi Utara selain itu Anda bisa juga kunjungi Objek Wisata di Bali. Semoga informasi tersebut bermanfaat, terima kasih.