Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement
Advertisement

Kecelakaan Maut, Mobil Avanza tabrak Mobil Kapolsek Klaten di Jalan Solo-Jogja

Kecelakaan Jl Solo Jogja Hari ini 17 April 2021
Ilustrasi, By pixabay

KLATEN -- Telah terjadi kecelakaan maut pada hari Sabtu (17/04/2021) pukul 13.30 WIB di Dukuh Ngangkruk, Desa Geneng, Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil dari AKP Prawoto ( Kapolsek ). Selain mobil, ada juga satu sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut.

Akibat dari kecelakaan itu, satu orang pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia.

Dikutip dari Solopos.com, kecelakaan mau di Jalan Solo-Jogja tersebut bermula dari Mobil Toyota Avanza ( Warna Silver ) dengan Nomor Polisi AB 1380 AA melaju dari arah Solo ke Yogyakarta.

Sampai di lokasi kejadian, sepeda Motor Suzuki Shogun dengan Nomor Polisi AD 2889 KJ yang dikendarai oleh Suroso, hendak menyeberang dari arah selatan ke utara.

Namun naas, baru sampai di tengah jalan, Sepeda Motor yang dikendarai Suroso ditabrak oleh Mobil Avanza ( Warna Silver ).

Tito, Sopir Mobil, sebelum menabrak motor sempat membanting stir ke kiri. Namun upaya tersebut tidak bisa menghindari kecelakaan di Jl. Solo-Jogja.

Belum selesai disitu, Mobil Avanza ( Warna Silver ) tersebut juga menabrak Mobil Toyota Avanza ( Warna Hijau ) dengan Nomor Polisi AB 1250 DS yang sedang parkir. Mobil tersebut diketahui milik AKP Prawoto, Kapolsek Gantiwarno.

Mobil Avanza ( Warna Hijau ) yang sebelumnya menghadap kebarat, setelah ditabrak Avanza ( Warna Silver ) berubah arah menjadi menghadap ke timur.

"Mobil Avanza ( Warna Silver ) diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga membuat Mobil dari AKP Prawoto yang diparkir dipinggir jalan berubah arah."

Sepeda Motor Shogun yang ditabrak Avanza ( Warna Silver ) sempat tergencet antara Avanza ( Warna Silver ) dan Avanza ( Warna Hijau ).

Suroso, pengendara sepeda motor, mengalami luka serius dibagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia.

Untuk penyebab kecelakaan maut tersebut masih diselidiki lebih lanjut, kata Bripka Mahmudi.

By : williamzhou
Edited By : oanda
Sumber :  Solopos.com
Advertisement
Advertisement

Related : Hukum Asuransi Menurut Islam ( insurance and islamic law )