Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 2023, Poster Hari Kartini

Selamat hari Kartini -- Inilah kumpulan Poster Hari Kartini 2023, yang dimana Poster Ibu Kita Kartini tersebut bisa kalian gunakan untuk Ucapan Hari Kartini 2023.

R.A Kartini lahir di Jepara pada 21 April 1979, dan setiap tanggal 21 April rakyat Indonesia akan memperingati Hari Kartini.

Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April, dan di tahun 2023 ini hari Kartini jatuh pada hari Jum'at.

Pada 2 Mei 1964, Presiden Soekarno mengeluarkan Kepres RI No.108 tahun 1964, yang dimana menetapkan R.A Kartini sebagai pahlawan Kemerdekaan Nasional dan menetapkan tanggal lahir R.A Kartini untuk memperingati Hari Kartini.

21 April 1965 menjadi tahun pertama memperingati Hari Kartini. Jadi hari kartini tahun 2023 menjadi peringatan Hari Kartini yang ke 58.

RA Kartini merupakan seorang wanita yang jasanya akan terus dikenang, terutama oleh kaum perempuan.

Baca Juga : Ucapan selamat puasa ramadhan 2023

Beliau ingin perempuan di Indonesia memiliki hak yang sama atau sejajar dengan Pria, salah satunya untuk mendapatkan pendidikan yang setara dengan pria dan tidak tertindas.

Kata kata Selamat Hari Kartini

Poster ibu kita kartini
Pinterest/@Freepik

Berikut ini kumpulan Quotes Kartini Day yang dikemas dalam bentuk Gambar Png. Jadi kalian bisa langsung download dan membagikan Kata kata Selamat Hari Kartini ini ke media sosial kalian.
Ucapan selamat hari kartini 2023
Pinterest/@Freepik
Gambar Ra kartini png

Kata kata hari kartini

Gambar kartun Ra Kartini

Pinterest/@Freepik

Itulah tadi sedikit kumpulan Poster Hari Kartini 2023. Jangan lupa bagikan artikel ini ya teman-teman. Selamat Hari Kartini 2023 ;)

Baca Juga : Pantun Ramadhan 2023

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement