Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement
Advertisement

Cara mudah Membeli Shiba Inu ( SHIB ) di Indodax menggunakan USDT

Cara beli shiba inu coin Indodax -- Baru-baru ini sudah listing Koin Shiba Inu ( SHIB ) di Marketplace Kripto Indodax, yang artinya sudah bisa untuk diperjual belikan.

Shiba Inu di gadang-gadang akan mengikuti jejak pendahulunya yaitu DOGE ( DogeCoin ), sehingga Koin Shiba Inu itu disebut dengan Doge Killer oleh banyak orang.

Apa itu Shiba Inu Coin?

SHIB ( Shiba Inu ) merupakan token meme cryptocurrency terdesentralisasi yang berbasis komunitas. Koin Shiba Inu tersedia sebanyak 1.000.000.000.000.000 koin SHIB. Jumlah tersebut sudah dibatasi.

Sejak 3 Juni 2021 kemarin, Token Shiba Inu Coin ( SHIB ) sudah ada pada Indodax dan sudah bisa ditransaksikan.

Cara beli Shiba Inu Coin di Indodax

Cara membeli koin shiba inu di indodax

Jika kita pergi ke Market pada Indodax dan masuk pada menu IDR, kita tidak akan menemukan Market Shiba Inu Coin ( SHIB ) tersebut. Jadi jika mau membeli Koin SHIB, kita harus pilih pada menu USDT. 

Lalu bagaimana cara membeli Koin Shiba Inu di Indodax pada menu USDT ? Caranya mudah sekali, seperti biasa kita membeli koin pada menu IDR. Berikut langkah-langkah Beli SHIB Coin pada Aplikasi Indodax.

1. Buka Aplikasi Indodax

Langkah pertama untuk membeli Koin SHIB/USDT adalah kita pergi ke Market. Namun kalian tentunya harus sudah memiliki Saldo ya. Jika kalian belum ada saldo silahkan Deposit atau Isi Saldonya terlebih dahulu.

2. Beli USDT/IDR

Selanjutnya, agar kita nanti bisa membeli Koin SHIB/USDT, kini kita beli USDT/IDR terlebih dahulu. Silahkan Pilih IDR dan Cari Koin USDT/IDR.

Lalu beli Koin seperti biasanya,


3. Beli SHIB/USDT

Lalu jika koin USDT/IDR sudah terbeli, selanjutnya kita kembali lagi ke Market, dan masuk pada menu USDT.

Setelah itu Cari dan Pilih Koin SHIB/USDT



Lalu tinggal Buy/Beli seperti kita membeli koin IDR.



Itulah tadi Cara Mudah membeli Koin SHIB atau Shiba Inu Coin di Aplikasi Indodax menggunakan USDT. Cara ini juga bisa diterapkan pada Website Indodax. Semoga bermanfaat
Advertisement
Advertisement

Related : Hukum Asuransi Menurut Islam ( insurance and islamic law )