Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement
Advertisement

Cara ngecek Kuota Axis dengan cepat

Cek kuota axis 2021 -- Siapa sih yang tidak kenal dengan Operator dan layanan telekomunikasi seluler ternama di Indonesia ini. Yaps AXIS, pada awalnya AXIS dikelola oleh PT Axis Telekom Indonesia ( Sebelumnya PT Natrindo Telepon Seluler ).

Pada tahun 2013-2014 Axis merger dan akuisisi oleh XL Axiata, dan akhirnya dikelola oleh PT XL Axiata Tbk sampai sekarang. Sekarang AXIS tidak berdiri sebagai sebuah perusahaan independen, namun hanya sebagai brand semata.

Cara mengecek paket Axis

Cara mengecek paket axis
Cek kuota axis


Bagi pelanggan lama tentunya tau dong cara mengecek paket Axis, namun bagi pelanggan yang baru tentunya masih banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara mengecek kuota axis?

Tenang saja, pada artikel ini Sakmadyone.com akan membagikan cara ngecek kuota axis dengan cepat, lewat sms, website, aplikasi AXISNET maupun lewat kode ussd.

Cara mengecek kuota Axis lewat SMS

Cara yang pertama yaitu mengecek kuota axis via sms. Berikut caranya:
  • Buka Aplikasi Pesan - Tulis Pesan Baru
  • Tulis pesan atau Ketik pesan KUOTA dan kirim ke 123
  • Tunggu balasan dari operator yang berisi informasi tentang masa aktif, sisa kuota, paket yang terdaftar.

Cara mengecek kuota Axis cepat

Cara cepat cek kuota Axis adalah menggunakan Kode USSD. Caranya cukup mudah, cukup dengan masukkan kode nomor *123*7*3, lalu tekan Call / Panggil / OK. Tunggu sebentar sampai muncul layar pop-up yang menampilkan daftar menu.

Lalu pilih menu "Cek Kuota". Dan selesai, cuma seperti itu saja, cepat dan simpel. Kalian akan mendapatkan informasi tentang sisa kuota sampai masa tenggat kartu Axis kalian.

Kalian tidak perlu khawatir pulsa kalian akan tersedot, walaupun dengan menggunakan metode ini, pulsa utama kalian tetap aman.

Cek Kuota AXIS Lewat Website

Cara cek kuota Axis 2021 selanjutnya adalah via Website. Caranya:
  • Buka Website Resmi Axis : https://my.axisnet.id/
  • Setelah itu Silahkan Login. Jika belum punya akun silahkan kalian daftar terlebih dahulu. Cuma memasukkan nomor Axismu dan Kata Sandi saja kok. Lalu verifikasi dan silahkan kalian login dengan Nomor Axis dan Kata Sandi yang dibuat tadi.
  • Setelah login, kalian sudah bisa melihat sisa kuota internet pada halaman depan akun kalian. Cukup mudah kan??

Cek Kuota AXIS Lewat Aplikasi AXISNet

Silahkan kalian unduh Aplikasi AXISNet di Google Play Store atau iOS Store. Setelah itu kalian daftar seperti dahulu. Jika sudah daftar langsung saja Login.

Pada halaman utama, nanti akan tertera informasi tentang sisa kuota internet dan juga masa aktif kartu axismu. Jika kalian memiliki 2 paket internet yang aktif sekaligus, geser saja kekiri dan klik atau pilih "Detail Paket". Dari halaman tersebut kalian bisa mengetahui sisa kuota internet yang ada.

Banyak sekali manfaat dan kemudahan jika kalian menggunakan Aplikasi AXISNet ini. Salah satunya adalah:

Isi Ulang Kuota Internet

Kalian tidak perlu lagi bingung ketika kuota internetnya mendadak habis. Sudah tidak perlu jauh-jauh pergi ke counter untuk membeli pulsa. Karena, kalian bisa langsung membeli kuota internet via aplikasi AXISNet ini.

AXISNet menawarkan banyak sekali pilihan kuota internet yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhanmu dan tentunya dengan isi dompet. Pembayarannya bisa menggunakan atau memotong pulsa utama. Jadi pastikan pulsa utama kalian mencukupi untuk beli paket internet, ya.

Selain memotong pulsa utama, kalian juga bisa beli kuota internet dengan pembayaran via OVO dan kartu kredit. Kalian tinggal pilih saja metode pembayaran yang sesuai dengan kenyamananmu.

Isi Ulang Pulsa AXIS

Untuk Isi ulang kuota tentunya bisa menggunakan atau memotong dari Pulsa Utama. Tapi jika kalian tidak ada pulsa utama, kalian bisa membeli pulsa lewat aplikasi AXISNet.

Ada berbagai variasi pulsa dengan nominal yang bisa kalian sesuaikan. Selain itu, kalian juga bisa lho beli paket perdana via aplikasi ini. Mudah banget, kan? Cocok banget deh buat kalian yang super mager.

Pulsa Lock Bikin Pulsa Utamamu Aman

Pernah mengalami pulsa axis tiba tiba berkurang atau hilang dan habis? Hali ini bisa saja terjadi jika kalian tidak sadar jika kuota internet sudah habis dan akibatnya tanpa sengaja menggunakan pulsa utama buat mengakses internet.

Selain itu, penyebab pulsa axis tiba-tiba berkurang sendiri adalah layanan seperti M-Banking, RBT ( Ring Back Tone ) dan layanan seluler lainnya yang memang biasanya akan mengambil biaya dari pulsa utama.

Nah, cara mengatasi pulsa axis berkurang sendiri adalah dengan mengaktifkan fitur Pulsa Lock ini, agar pulsa utama kalian tetap aman tidak berkurang atau tiba tiba habis. 

Itulah tadi beberapa keunggulan menggunakan aplikasi AXISNet dan cara ngecek kuota Axis terbaru. ( Selanjutnya Baca : Cara aktifkan Kartu Axis yang sudah Mati )

Related : Hukum Asuransi Menurut Islam ( insurance and islamic law )