Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Tentang PT Tirta Alam Segar

Bagi kalian Pencaker atau Pencari Kerja, sebelum melamar atau bahkan akan menjalani Proses Interview atau Wawancara Kerja, kalian harus tau dan paham tentang Perusahaan yang kalian lamar tersebut.

Tentunya kalian harus riset terlebih dahulu tentang Profil Perusahaan, Sejarah Perusahaan, Visi Misi Perusahaan, Produk - produk yang dihasilkan apa dan Perusahaan tersebut bergerak dibidang apa.

Dengan kalian riset terlebih dahulu, tentunya itu akan mempermudahkan kalian jika nanti masuk dalam tahapan interview dan sekaligus menjadi nilai plus kalian di mata calon atasan kalian nanti.

Profil PT Tirta Alam Segar

Profil PT Tirta Alam Segar
PT Tirta Alam Segar

Berikut ini adalah profil dan sejarah singkat PT Tirta Alam Segar atau TAS.

PT TAS atau Tirta Alam Segar merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Makanan dan Minuman. Perusahaan yang masih di bawah naungan Wings Group ini didirikan pada tahun 2003 di Kawasan MM2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Produk PT Tirta Alam Segar

Bagian kalian yang mau tau PT Tirta Alam Segar Produksi apa, berikut ini kami akan membagikan apa saja yang di produksi perusahaan ini, antara lain:
  1. Ale-ale
  2. Floridina
  3. Teh Rio
  4. Top Coffee
  5. Tea Jus
  6. Teh Javanna
  7. Power F
Untuk Kesejahteraan maupun Gaji PT Tirta Alam Segar menurut informasi yang kami cari dari berbagai sumber, gaji untuk kelas operator produksi sekitar Rp4.800.000 keatas.

Jika PT Tirta Alam Segar membuka loker atau lowongan kerja apakah kalian berminat? Jika iya, berikut ini kami bagikan Alamat PT Tirta Alam Segar.

Alamat PT Tirta Alam Segar

Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2 Jl. Kalimantan Cibitung, Gandamekar, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520,

Penelusuran Terkait :

Gaji Karyawan PT Tirta Alam Segar Operator * Gaji Karyawan PT Tirta Alam Segar Produksi * Gaji Karyawan PT Tirta Alam Segar Security * Gaji Karyawan PT Tirta Alam Segar Terbaru

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement