Ciri-Ciri orang yang mempunyai Pesugihan Tuyul

Film Pesugihan Tuyul
Ritual Pesugihan Tuyul

Pesugihan Tuyul Tanpa Tumbal - Nama Tuyul pasti tidak asing lagi ditelinga teman-teman semua. Didunia sinetron atau film, makhluk ini digambarkan atau diilustrasikan dengan kepala botak. Tuyul juga dipercaya sebagai pelaku disaat hilangnya uang yang berada dirumah.

"Dalam bahasa Jawa Tuyul disebut Thuyul, yang dalam mitologi hanya Pulau Jawa dan Sekitarnya, Dikutip dari wikipedia.

Tuyul adalah Makhluk halus yang berwujud orang kerdil dengan kepala botak dan dari jenis Jin Ifrit.
Jin Ifrit adalah Jin yang melakukan kedurhakaan yang teramat sangat besar kepada Tuhan yang telah menciptakannya. Jin Ifrit senang berbuat jahat kepada Manusia. Awal mula Jin Ifrit ini menjadi jahat dan melawan perintah Tuhannya adalah ketika diperintahkan untuk sujud kepada manusia pertama, Nabi Adam AS , sejak saat itu Jin Ifrit berusaha untuk bisa menghancurkan kehidupan manusia setelah mendapatkan persetujuan dari Allah SWT.

Kembali ke Topik Utama, Kebanyakan Tuyul dipelihara oleh manusia yang tidak beriman demi mendapatkan banyak uang melalui jalan pintas.

Konon, Pesugihan Tuyul Harus Menyusui. Artinya, jika memiliki tuyul maka Istri Pemilik Tuyul harus menyusui Tuyul tersebut dipagi hari

Lalu Bagaimanakah Cara Menangkap Tuyul ? Tuyul itu sangat pintar untuk menghilang dan lari sangat cepat, akan tetapi Tuyul tidak dapat berubah wujud atau merubah wujudnya. Jadi ketika terlihat oleh manusia, tuyul pasti menampakkan wujud aslinya karena tuyul tidak dapat merubah wujudnya seperti jin-jin pada umumnya. Salah satu cara untuk menangkap tuyul adalah dengan menyediakan Yuyu, Jamu Tradisional 'Dlingu Bengle', Bawang Putih Jantan dan Jahe Secukupnya.
Selengkapnya Baca di: Cara Menangkal dan Menangkap Tuyul

Apakah kedatangan Tuyul dapat kita ketahui? Tentunya kedatangan Tuyul dapat kita ketahui, berikut ini salah satu Ciri-Ciri Tuyul Datang:
  • Berbunyi seperti Cicak:
    Ketika tuyul datang atau memasuki rumah anda, konon tanda-tandanya adalah akan muncul bunyi seperti cicak, akan tetapi cicak sendiri akan kabur saat ada makhluk halus tuyul ini.

    Lalu apa saja Ciri-Ciri Orang yang memakai pesugihan Tuyul, berikut ini kami akan mengulas beberapa ciri orang yang memelihara tuyul:

    1. Saat makan malam, pemilik tuyul pasti akan menyisakan makanan dan setelah makan pemilik tuyul tidak boleh mencuci tangannya, karena tuyul peliharaannya akan menjilatinya ketika tidur.
    2. Pemelihara Tuyul sering berjalan dengan ke dua tangannya berada dibelakang atau dipunggung yang seolah-olah sedang menggendong sesuatu.
    3. Rumah pemilik Tuyul biasanya dicat dengan banyak warna, hal itu dikarenakan Tuyul mempunyai karakter seperti anak-anak yang menyukai warna-warni.
    4. Di dalam kamar pemilik tuyul terdapat banyak kembang dan sesajen untuk menjalani ritual.

    Apakah ada cara untuk menangkal tuyul agar tidak mengambil uang kita? Berikut ini Cara Agar Uang tidak Dicuri Tuyul:

    1. Jangan biarkan ada sisa-sisa makanan di piring atau membiarkan makanan terbuka dimalam hari, karena ini dapat mengundang kedatangan Tuyul untuk masuk kedalam rumah anda. Secara Fisik makanan tersebut masih utuh, namun sejatinya makanan tersebut telah dijilati dan dihisap saripatinya oleh Tuyul.
    2. Pelihara kepiting atau taruh kepiting didalam kolam rumah atau aquarium. Konom, Tuyul sangat menyukain Hewan yang satu ini, jadi tujuan memelihara kepiting untuk menangkal tuyul ialah agar tuyul lupa akan tugasnya untuk mencuri uang karena tuyul sibuk bermain dengan kepiting peliharaan kita.
    3. Buang gambar-gambar bernyawa dan patung-patung yang ada didalam rumah anda, karena tuyul sangat menyukai gambar-gambar bernyawa dan patung.
    Baca Juga: Bambu Petuk, Barang Pusaka yang dapat membuat Pemiliknya menjadi Kaya Raya?
    Sebagai umat Muslim yang beriman kepada Allah SWT, Cara Melindungi Uang dari Tuyul Menurut Islam adalah dengan berpegang teguh pada semua perintah Allah SWT dan Rosulnya. Berikut ini Cara Mengatasi Tuyul menurut Islam:
  • Simpan Uangmu ditempat yang aman dan bacalah atas Nama Allah, misal: Bismilla, ayat kursi atau bacaan-bacaan Al Qur'an lainnya semampu anda.
  • Lalu, mintakah pertolongan kepada Allah agar uang anda dijaga.
  • Jangan lupa bersedekah, gunakan 2,5% penghasilan atau gaji anda untuk bersedekah kepada orang-orang yang membutuhkan; fakir miskin, anak yatim dan lain sebagainya.
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel