Mitos dan Manfaat Ari-ari Kucing

manfaat ari ari kucing menurut hindu
ritual menggunakan ari ari kucing


Mantra Ari-Ari Kucing - Siapa sih yang tidak tau kucing, hewan mamalia karnivora ini berasal dari keluarga Felidae. Apa sih Felidae itu? Felidae adalah Nama Ilmiah untuk hewan jenis kucing . Keluarga Felidae yang lain misalnya, Harimau, Singa, Macan Tutul, Jaguar dan masih banyak lagi. Saat ini kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer didunia. Kucing biasanya bisa melahirkan 2-3 anak kucing, atau bahkan bisa lebih.

Nah, kan kalau kucing melahiran pasti ada ari-arinya. Bahkan kini juga sudah banyak yang jual ari ari kucing. Yang lebih fantastis lagi adalah harga ari ari kucing ini yang boleh di bilang sangat mahal. Di marketplace Bukalapak dan Tokopedia, para penjual ari ari kucing ini mematok dengan harga paling murah Rp.495.000 sampai Rp.20.000.000 ( dua puluh juta ). Wow.. cukup fantastis bukan, dengan harga yang bisa di bilang mahal, tentunya ada yang spesial dengan ari ari kucing ini.

Bahkan ada yang pernah berkomentar disini tentang khasiat ari ari kucing ini, yang entah secara kebetulan atau tidak setelah dia mengambil ari ari kucing itu dia mendapatkan rezeki dengan menemukan sejumlah uang, berikut ceritanya:

Saya punya pengalaman unik tentang kucing, ketika kucing melahirkan ari-arinya saya ambil. Ketika lahir anak nya ada lima dan yang satu yang terakhir saya ambil.

Nah kucing yang paling bungsu itu deket banget sama saya. Sampai saya tidur, saya mandi selalu ngikut, bahkan ketika duduk pun dia suka duduk di pangkuan saya. Bahkan induknya sendiri di cuekan kalau sudah dengan saya.

Singkat cerita, saking dekatnya saya dengan kucing itu, saya waktu itu seolah-olah ngobrol dengan kucing tersebut, saya keceplosan ngomong sambil dia menatap saya, saya bilang, mooot.. aku besok dapat uang banyak satu milyar, besok kamu saya belikan makanan yang enak. Dia mengedipkan mata seolah mengangguk.

Entah mungkin itu didengar oleh tuhan dan alam semesta, ketika saya jalan ke luar tiba-tiba saya menemukan tas warna hitam. Tidak tahu dari mana tas itu berasal karena tidak di lalui kendaraan, saya dengan terpaksa dan juga karena penasaran membuka tas tersebut yang ternyata berisi uang. 800 juta rupiah dan 100 ribu USD. Saya benar-benar terpaku dengan keadaan kaget dan memikirkan uang itu berasal dari mana.

Sampai sekarang uang itu saya manfaatkan untuk membeli mobil dan segala keperluan usaha saya dan di pakai modal untuk berkebun. Alhamdulillah dari modal itu sampai sekarang saya tidak kekurangan apa apa serba kecukupan, dan alhamdulillah bisa berbagi dengan teman dan saudara.
Terserah kalian mau mempercayainya atau tidak tentang kegunaan ari ari kucing, yang pasti sudah banyak juga orang yang mempercayai jika ari ari kucing memiliki khasiat atau manfaat. Apa saja Khasiat atau Manfaat ari-ari kucing itu?

Manfaat Ari ari Kucing:


  • Mendapatkan Keberuntungan
    Bagi mereka yang mempercayai ari-ari kucing ini, konon ari ari kucing manfaat nya bagi mereka bisa mendatangkan keberuntungan bagi diri sendiri maupun keluarganya.
  • Mendapatkan Kemuliaan
    Mereka juga mempercayai manfaat plasenta kucing ini di percaya akan mendapatkan kemuliaan juga kemudahan saat melakukan berbagai aktifitas bagi yang menggunakannya
  • Dikabulkan Do'anya

    Baca Juga: Kegunaan Bambu Petuk, yang bisa membuat Pemiliknya Kaya Raya


    Untuk yang ketiga ini , konon fungsi ari ari kucing ini bermanfaat agar setiap do'a mereka akan terkabul. Hmmm. benarkah itu??
  • Dijauhkan dari marabahaya
    Konon, bagi yang menggunakan jimat ari ari kucing ini akan jauh dari marabahaya.
  • Mendapatkan Kemudahan
    Manfaat bali kucing selanjutnya, Bagi yang menggunakan Ari-Ari Kucing ini juga akan Mendapatkan kemudahan dalam setiap aktifitas sehari-hari.
  • Mendatangkan Rizky

    Baca Juga: Mitos Perkutut Putih untuk mendatangkan Rezeki

    Bagi yang menggunakan Ari-Ari Kucing, mereka mempercayai ari-ari kucing ini juga bisa untuk mendatangkan rizky yang melimpah.
  • Mendatangkan Keselamatan
    Untuk yang terakhir ini, Mereka juga mempercayai kegunaan ari ari kucing ini untuk mendatangkan keselamatan.
    Itulah beberapa manfaat menggunakan Ari-Ari Kucing Bagi yang Mempercayainya.

    Bagaimana cara Membuat Jimat Ari ari Kucing?

    Cara membuat jimat ari2 kucing cukup mudah, yaitu cukup keringkan ari ari kucing itu, dan cara menyimpan ari ari kucing cukup simpan Ari ari Kucing ditempat yang aman.

    Manfaat ari ari kucing untuk ibu hamil

    Konon jika ada Ibu Hamil mengalami kesusahan saat proses persalinan, dengan ari-ari kucing bisa mudah saat proses persalinan. Lalu Bagaimana Caranya menggunakan Ari-Ari Kucing ini untuk persalinan ibu hamil ? Caranya cukup mudah, dengan mencelupkan Ari-Ari Kucing kedalam gelas yang berisi air mineral lalu diminumkan ke Ibu Hamil.

    Baca Juga: Arti bunyi Tokek menurut Primbon Jawa


    Manfaat Ari ari Kucing menurut ISLAM

    Ari-ari / Placenta secara medis berfungsi untuk penyedia makanan dan saluran lainnya. Lalu apa manfaat ari ari kucing dalam islam? Manfaat ari ari kucing dalam al quran tidak ada atau bisa juga dikatakan manfaat ari ari kucing dalam islam tidak ada. Jadi ari2 kucing menurut islam adalah Tidak Halal atau Haram untuk dikonsumsi, baik secara zat maupun cairan yang terkena Ari ari Kucing. Manfaat ari ari kucing dalam al quran juga tidak ada penjelasannya.

    Cukup sekian dulu kawan artikel tentang mitos ari ari kucing dan manfaat ari ari kucing baik untuk pengobatan atau dalam islam, kembali lagi kepada diri sendiri Mau mempercayai atau tidaknya. Terimakasih. "Baca Juga Mitos-Mitos yang lain di halaman" Kumpulan Mitos di Indonesia

    Yang paling banyak di cari:
  • cara mengawetkan ari ari kucing
  • ari ari kucing di makan induknya
  • cara menggunakan jimat ari ari kucing
  • khodam ari ari kucing

    Baca Juga: Arti bunyi Tokek menurut Primbon Jawa



    Cukup sekian artikel tentang Mitos dan Manfaat Ari-ari Kucing, Jangan lupa Bagikan Artikel Mitos dan Manfaat Ari-ari Kucing ini ke Sosial Media Sobat, Semoga bermanfaat.
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel