Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Bambu Petuk, Barang Pusaka yang dapat membuat pemiliknya menjadi kaya ?

Foto Bambu Petuk
Bambu Petuk Asli

mitos bambu petuk - Di zaman teknologi yang semakin canggih dan berkembang ini, keberadaan atau kehadiran hal-hal yang berbau mistis tidak bisa lepas begitu saja dari masyarakat. Karena di negara ini masih banyak yang mempercayai dukun dan pesugihan. Salah satunya adalah benda-benda Pusaka yang masih dipercayai akan membuat pemiliknya menjadi kaya raya.

Benda pusaka itu antara lain adalah Pring Petuk atau Bambu Petuk, apa itu bambu petuk? Bambu Petuk adalah bambu yang tunasnya saling berhadap-hadapan dari masing-masing ros atau ruasnya. Detail lihat gambar dibawah ini

Baca Juga: Ciri orang memelihara tuyul


gambar bambu petuk

Bambu Petuk ini sampai sekarang masih dipercayai memiliki kegunaan untuk bisa bikin kaya raya sang pemiliknya. Namun untuk mendapatkan Bambu petuk yang asli juga sangat susah, umumnya tunas Bambu tidak tidak saling berhadap-hadapan.

Konon, untuk mendapatkan atau mencari Bambu petuk ini salah satunya adalah melalui Mimpi atau Wangsit. Orang yang sudah memiliki ilmu supranatural yang tinggi, dalam mimpinya akan bertemu dengan sang ghaib atau penunggu bambu petuk tersebut, lalu diberi benda pusaka bambu petuk. Didalam mimpi tersebut, akan ditunjukkan secara samar lokasi dimana bambu petuk berada.

Khasiat Bambu Petuk

Bambu Petuk pasti tidak akan memiliki harga selangit jika tidak ada khasiatnya. Bambu petuk khasiat nya untuk Penglaris, Mengundang Rezeki dan hal lain yang dapat membuat si pemilik menjadi kaya. Selain untuk kelancaran rezeki, Bambu Petuk ini juga dipercaya dapat membuat pemiliknya menjadi berkharisma dan dapat membuat pemilik bambu tersebut mudah untuk naik jabatan didalam pekerjaannya.

Bagi yang terjun kedunia politik, Bambu ini dipercaya dapat membantu untuk memenangkan kompetisi didalam berpolitiknya.

Baca Juga: Manfaat Bambu Petuk


Harga Bambu Petuk

Bambu Petuk itu Mahal, selain keunikkan dan keistimewaan, bambu petuk ini juga memiliki harga yang sangat fantastis. Tidak ada harga yang pasti, namun Bambu ini dibanderol dengan harga Ratusan Juta Rupiah hingga Milliar an Rupiah. Kenapa bambu petuk mahal? Salah satu faktor Bambu Petuk harganya mahal ialah cara mendapatkannya yang tidak mudah.

Baca Juga: Manfaat ari ari Kucing

Cara mengetahui Khodam bambu petuk

Kita akan tahu siapa penunggu bambu petuk dan seberapa kuat aura dari bambu petuk itu, bahkan kita dapat memanggil khodam bambu petuk ini.


Paling banyak di cari:

  • misteri bambu petuk
  • Keistimewaan bambu petuk

  • Baca Juga: Jenis bambu petuk dan gambarnya

    Baca Juga : Kata kata Idul Adha

    Advertisement