Inilah Jenis-Jenis Bambu Petuk

Jenis Bambu Petuk

Bambu Petuk merupakan salah satu benda pusaka yang mempunyai banyak sekali khasiat. Bambu petuk ini sangat susah sekali ditemukan atau didapatkan.

Ternyata Bambu Petuk ini memiliki banyak macam Jenisnya. Jenis-jenisnya ini bisa dikategorikan berdasar wujud pertemuan ruasnya yang berbeda-beda. Jenis Bambu Petuk yang paling banyak dicari dan harganya paling mahal adalah Bambu Petuk Gunung dan Bambu Petuk Senopati.

Berikut ini Jenis-Jenis Bambu Petuk dan sedikit ulasannya:

1. Bambu Petuk Senopati
Bambu ini ruasnya saling berhadap-hadapan dengan cabang yang agak melengkung masuk kedalam. Khasiat Bambu Petuk Senopati ini umumnya pada keselamatan atau kekebalan dan penangkal dari serangan ghaib.

2. Bambu Petuk Langkah
Bagi yang menginginkan jabatan yang tinggi, Bambu jenis ini harus kalian miliki. Cirinya terdapat ruas di antara ruas yang bertemu.

3. Bambu Petuk Singkir
Bambu ini dipercaya dapat mengobati santet, tolak bala dan mengusir gangguan jin. Cirnya wujud cabang saling bertolak.

4. Bambu Petuk Gunung
Memiliki kegunaan atau khasiat sebagai pengasihan, penglaris dan pemikat. Mempunyai ciri bentuk cabang yang lurus, tidak melengkung dan membentuk segitiga seperti Gunung.

Pantangan Bambu Petuk - Apakah ada pantangan bagi pemilik Pring Petuk? Jawabannya tidak ada pantangan khusus bagi pemilik bambu berkhodam ini. Pusaka bambu ini adalah sarana mistik yang aman digunakan oleh siapapun, tidak ada efek negatif bagi anda dan keluarga anda dari energi khodam Bambu Petuk ini.

0 Response to "Inilah Jenis-Jenis Bambu Petuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel