Misteri Hantu Kuyang Kalimantan

Hantu Kuyang Kartun

Hantu Kuyang - Sosial Media sedang di hebohkan mengenai hantu asal Kalimantan ini, Kuyang. Kehebohan ini nampaknya berkaitan dengan ketetapan pemindahan Ibukota Indonesia yang akan di pindah ke Kalimantan. Hantu Kuyang digambarkan dengan seorang wanita yang memiliki rambut panjang dengan bagian tubuh yang sudah tidak ada atau hanya menyisakan organ-organ dalam saja.

Kuyang adalah hantu yang tinggal kepala dan organ dalamnya saja. Hantu Kuyang ini semasa hidupnya secara umum mempunyai keturunan orang yang menguasai Ilmu Hitam, jadi dia berubah atau merubah dirinya menjadi hantu untuk memantapkan ilmu keabadianyya.

Perlu diketahui, Kuyang bisa menjelma menjadi Manusia Biasa, akan tetapi yang namanya hantu, pastinya ada perbedaan dengan manusia biasa. Kuyang mempunyai ciri khas di atas bibirnya. Kuyang tidak mempunyai Filtrum Bibir atau Garis Diatas Bibir.

Ketika merubah wujudnya menjadi perempuan normal atau biasa, Kuyang memiliki aroma yang khas yaitu berbau Daun Pandan. Namun tidak semua kuyang mengeluarkan aroma ini, tapi kebanyakan seperti itu.

Kuyang sering pergi ke pasar, namun tujuannya bukan untuk berbelanja melainkan mencari mangsa yaitu Ibu-ibu hamil atau perempuan nifas atau perempuan yng baru saja melahirkan. Kuyang menyukai darah Ibu Hamil / darah perempuan yang baru saja melahirkan.

Hantu Kuyang Makan Bayi, Kuyang akan menyerang Ibu-ibu yang sedang Hamil saat sedang tertidur pulas. Ibu-ibu hamil itu akan dihisap jiwanya dan janin yang berada didalam tubuh perempuan tersebut dan akan memakannya seketika. Kuyang akan menyerang Ibu-ibu hamil saat tertidur tak lain karena kondisi Ibu saat tertidur tidak berdaya dan menjadi kelemahan Ibu hamil.

Cara Menangkal / Mengusir Hantu Kuyang, Masyarakat Kalimantan mempercayai jika Kuyang tidak berani atau takut sama Sapu Ijuk / Suara Berisik Panci atau Perabotan Dapur. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa untuk menangkal serangan Kuyang menggunakan Air Doa yang dibuat oleh pemuka Agama.

0 Response to "Misteri Hantu Kuyang Kalimantan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel