Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Ucapan selamat wisuda untuk Pacar, Teman dan Sahabat

Ucapan selamat wisuda kepada Teman, Sahabat dan Pacar - Setelah melewati banyak sekali perjuangan untuk dapat menyelesaikan tugas akhir di bangku kuliah-an, "Wisuda" tentunya merupakan momen yang paling ditunggu. Oleh sebab itu, kita sebagai Pacar, Sahabat maupun Teman selayaknya ikut merasakan momen kebahagiaan ini dengan memberi ucapan selamat wisuda. Ketika kalian tidak dapat datang langsung ke acara wisuda Pacar, Teman dan Sahabat, kalian dapat mengirimkan ucapan selamat wisuda ini melalui pesan singkat, telepon maupun aplikasi chatting lainnya.

Banyak sekali hal-hal yang harus dilewati untuk akhirnya dapat Wisuda. Dari tenaga, pikiran dan waktu untuk mengerjakan laporan. Semua itu demi mendapatkan ataupun meraih gelar sarjana, karena wisuda juga tidak mudah untuk diraih semua orang, sehingga dapat membuat rasa bangga jika kita bisa mendapatkan gelar itu tepat pada waktu-nya.

Pada kesempatan kali ini Sakmadyone.com akan membagikan ucapan wisuda untuk sahabat, ucapan selamat wisuda kepada teman dan tentunya ucapan wisuda untuk kekasih atau pacar. Langsung saja simak Kata kata selamat wisuda berikut.

ucapan wisuda untuk kekasih
gambar ucapan selamat wisuda

Ucapan selamat wisuda untuk pacar

  • Walaupun kamu bukan menjadi lulusan terbaik, akan tetapi kamu tetap yang terbaik di hatiku. Selamat Wisuda sayang.
  • Selamat Wisuda Sayang, aku bangga bisa menemanimu dari nol dan akhirnya aku senang bisa ngeliat kamu berhasil sampai titik ini.
  • Alhamdullilah Selamat Wisuda ya Sayang. Ikut senang melihatmu bisa mencapai ini semua, semoga pencapaian yang diraih saat ini akan semakin baik di masa yang akan datang dan ilmu yang didapat bisa berguna bagi banyak orang.

    Baca Juga: Ucapan selamat pagi islami bergambar terbaru 2021


  • Ucapan selamat wisuda kepada teman

  • Selamat Wisuda, semoga barokah ilmunya, bisa bermanfaat bagi banyak orang dan mudah mendapatkan pekerjaan.
  • Selamat Wisuda, semoga ilmu yang kamu dapat bisa bermanfaat dan lancar untuk kedepannya.
  • Selamat Wisuda, semoga berkah atas gelarnya dan sukses untuk kedepannya.

    Baca Juga: Ucapan belasungkawa bahasa jawa kromo


    Ucapan Wisuda untuk Sahabat

  • Akhirnya kerja kerasmu dan apa yang kamu perjuangkan selama ini sudah tercapai, kamu pantas mendapatkan gelar ini. Selamat Wisuda!
  • Selamat Wisuda, ini adalah awal yang baik untuk meniti karir dan semoga sukses dan dimudahkan untuk meraih semua mimpi-mimpimu.
  • Selamat Wisuda, perlu diingat ini semua bukanlah akhir dari perjuanganmu selama ini namun inilah titik awal untuk jalan menuju kesuksesanmu.

  • Itulah beberapa ucapan untuk teman wisuda, kata kata selamat wisuda untuk sahabat dan kata kata wisuda untuk pacar yang dapat kalian sampaikan saat menghadiri Wisuda maupun mengirimkan lewat pesan, telepon atau chatting. Ucapan ini adalah bentuk rasa bahagia, syukur dan turut serta ikut mendo'a kan kebaikannya.

    Baca Juga: kata kata kopi bahasa jawa

    Baca Juga : Kata kata Idul Adha

    Advertisement