Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement
Advertisement

Pertanyaan dan Syarat video call BPJS Ketenagakerjaan

Pada artikel sebelumnya Cara mencairkan BPJS Ketenagakerjaan online lewat HP , selanjutnya saya akan membagikan pengalaman wawancara online BPJS Ketenagakerjaan.

Silahkan kalian cek Email dari BPJS Ketenagakerjaan kalian untuk mengetahui jadwal video call bpjs ketenagakerjaan. Setelah kalian mengetahui jadwal wawancara video call bpjs ketenagakerjaan, kalian harus mempersiapkan beberapa dokumen.

Syarat video call BPJS Ketenagakerjaan

Video Call akan dilakukan pada jam kerja, yaitu pukul 08.00 WIB sampai 15.30 WIB. Jadi kalian harus mempersiapkan beberapa dokumen asli yang dimana nanti akan di verifikasi oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut ini dokumen yang harus kalian persiapkan untuk wawancara video call BPJS Ketenagakerjaan:
  • Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan
  • E-KTP
  • Kartu Keluarga
  • Surat Keterangan Kerja / Habis Kontrak / Paklaring
  • Buku Rekening
  • NPWP

Apa saja pertanyaan video call BPJS Ketenagakerjaan

pertanyaan video call bpjs ketenagakerjaan


Dengan proses pencairan BPJS Ketenagakerjaan lewat HP ini, bukan berarti tidak ada Wawancara atau verifikasi langsung dari pihak BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk memastikan keaslian dokumen atau data, oleh sebab itu kita harus menjalani proses wawancara video call untuk pencairan JHT ini. Jika tidak mau di video call bpjs ketenagakerjaan, lebih baik kalian melakukan klaim BPJS Ketenagakerjaan secara offline.

Untuk mengetahui cara dan apa saja pertanyaan saat video call BPJS Ketenagakerjaan. Silahkan kalian menonton contoh video call BPJS Ketenagakerjaan dibawah ini

Related : Hukum Asuransi Menurut Islam ( insurance and islamic law )