Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Parikan Jawa Lucu bikin Ngakak di sertai dengan Gambar

Sakmadyone.com, Parikan Jawa Lucu - Parikan atau dalam Bahasa Indonesia biasa di sebut dengan Pantun. Dulu waktu saya masih mengenyam pendidikan di tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, seringkali mendapatkan pekerjaan rumah atau tugas mata pelajaran Bahasa Jawa yang di suruh untuk membuat sebuah Parikan atau Pantun Bahasa Jawa

Saat itu di mana kebanyakan orang belum mengenal internet maupun media sosial, jadi berbalas pantun atau parikan hanya dalam lingkup kelas saja.

Pantub lucu jawa
Pantun jawa lucu
Akan tetapi di zaman sekarang yang serba canggih ini, kita bisa saling berbalas parikan dengan mudah. Bisa melalui status atau story Whatsapp, Instagram, Facebook.

Selain itu tak sedikit pula yang membagikan parikan boso jowo di status Facebook maupun ngetweet di Twitter. Tidak harus bertemu, kini dapat dengan mudah kita saling berbalas pantun jowo ini.

Parikan Jawa Lucu

Pantun jawa lucu
Kumpulan Parikan Jowo Lucu

Nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan Pantun Jawa ( Parikan ) lucu yang di jamin bisa membuat kalian lupa akan masalah-masalah di dalam menjalani kehidupanmu sebagai makhuk hidup di dunia ini.

Buat yang lagi ambyar patah hati, semoga parikan jowo lucu ini bisa membuat kalian tidak larut dalam kesedihan dan kalian dapat mengekspresikan parikan ( pantun jawa ) ini untuk di buat status atau story di sosial media kalian.

1. Mangan sego lawuh teri, Ati gelo nek bar ganti Oli

parikan jowo lucu

2. Malem jum'at ndelok wayang,
soyo bengi rodok rabun.
Nasib wong ora nduwe yang,
Bengi-bengi dolanan sabun.

parikan jawa lucu

Baca Juga: Kumpulan Kata kata bucin Jawa 2021

3. Dadi tukang ora nduwe paku,
Sing nduwe utang ora wani metu

parikan jawa lucu

4. Mangan samyang, mangan sayur,
Sing nduwe utang hambok ndang disaur.

parikan jawa lucu terbaru

5. Tuku anduk numpak lamborghini,
Wealah ayu tenan koe nduk, bapakmu biyen sunat neng ndi

parikan jawa lucu terbaru

6. Tuku anduk neng cikopo,
Ayu tenan koe nduk, bapakmu biyen nganggo gaya opo.

parikan lucu bahasa jawa

7. Sore sore dolan menyang taman,
Ora sengojo ketemu Denny Caknan.
Maturnuwun sampun gawe nyaman,
Aku percoyo tresnamu tenanan.


Itulah beberapa Pantun Jawa Lucu ( parikan lucu ), semoga bisa menghibur kalian semua, jangan sampai ketinggalan update parikan jawa kami, silahkan follow Instagram kami @ngokoalus .

Semoga parikan diatas dapat menghibur kalian dan bisa gunakan juga untuk menghibur orang lain. Selanjutnya baca : Parikan Jowo Ngeres

Kalian juga bisa mendownload parikan diatas dengan cara klik gambarnya. Setelah download gambar parikan tersebut bisa langsung digunakan untuk status whatsapp, facebook, instagram dan media sosial lainnya. Matur Nuwun

Baca Juga: Kata kata Kopi Lucu Bahasa Jawa