Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Kata Ucapan awal bulan Juli 2021

Kata Ucapan awal bulan Juli 2021 -- Bulan Juli adalah bulan ketujuh dalam penanggalan masehi yang berjumlah 31 hari. Nama "Juli", berasal dari dari nama Kaisar Romawi, Julius Caesar, yang lahir pada bulan yang sama. Pada bulan ini, terasa sangat spesial bagi umat muslim karena ada perayaan Hari Raya Idul Adha.

Selain itu bulan ini tentu terasa sangat spesial bagi orang-orang yang bernama Juli. Pada bulan 7 kalian akan berulang tahun. Saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, dan tercapai apa yang menjadi keinginan kalian.

Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa

Tentu di bulan yang baru kita harus memiliki semangat dan harapan baru untuk hidup yang lebih baik lagi. Menyambut datang bulan baru dengan optimisme yang sangat tinggi.

Bagaimana cara menyambut datangnya bulan Juli secara sederhana namun tetap berkesan? Anda bisa membuat kata-kata ucapan dan mengirimkannya kepada orang lain. Manfaat sosial media untuk mengirimkan kata-kata ucapan baik itu dalam bentuk kata motivasi, kata bijak, pepatah, maupun jenis kata lainnya yang bisa mendorong semangat dan motivasi bagi kita semua.

Lewat Facebook, Anda bisa menjadikan kata-kata ucapan awal bulan Juli sebagai status. Atau bisa juga Anda kirimkan ke grup-grup facebook yang Anda ikuti saat ini.

Lewat WhatsApp, Anda dapat membuat story dengan menuliskan kata-kata bijak dan motivasi sebagai salah satu cara untuk menyambut hadirnya bulan Juli. Selain dengan membuat story, bisa juga dengan cara mengirimkan kata-kata tersebut ke grup whatsapp keluarga, alumni, atau grup organisasi yang Anda ikuti.

Selain Facebook dan Whatsapp, masih banyak sosial media lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk mengirimkan ucapan selamat datang bulan baru. Ada twitter, Instagram, line, telegram, LinkedIn, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ucapan Awal Bulan Juli 2021

Kata kata awal bulan juli

Apakah Anda sudah mempersiapkan semua tulisannya dari sekarang? Ataukah masih bingung untuk merangkai kata-kata agar enak dibaca? Jika belum tidak perlu bingung, kami sudah menyiapkan berbagai contoh kata ucapan yang bisa Anda gunakan untuk menyambut hadirnya bulan Juli, bulan yang penuh keceriaan.

Kami memiliki berbagai contoh kata-kata ucapan yang bisa Anda gunakan untuk menyambut datangnya bulan Juli.

Kata-kata ini bisa Anda jadikan status whatsapp, status facebook, tweet twitter, ataupun status instagram.

Selain itu, juga bisa dikirimkan ke grup-grup whatasapp maupun facebook. Untuk selengkapnya langsung saja simak tulisan di bawah ini!

1. Juni sudah berlalu dengan begitu banyak duka dan cita. Terimakasih Juni, semoga di bulan Juli ini datang segudang Suka Cita. Selamat datang Juli.

2. Selamat datang Juli, semoga rasa bahagia ini bukan hanya sebuah lelucon saja.

3. Selamat datang bulan Juli, jalani bulan ini seperti bulan bulan sebelumnya dengan rutinitas yang sama.

4. Selamat datang bulan Juli. Semoga semuanya selalu baik-baik saja. Terima kasih bulan-bulan sebelumnya, dan terima kasih juga, diri sendiri. sudah bisa melewati semuanya walaupun banyak sekali rintangan

5. Selamat tinggal Juni, selamat datang bulan Juli, bertemanlah denganku, datanglah dengan baik, semoga semuanya lekas membaik dengan kabar yang baik, Aamiin.

6. Selamat datang bulan Juli, semoga masalah bertemu dengan solusi, dan rindu segera terobati.

7. Selamat tinggal bulan Juni yang penuh kalangkabut. Selamat datang bulan Juli yang semoga dipenuhi hal-hal baik dan membahagiakan, semoga segala hal buruk segera membaik di bulan Juli.

8. Selamat datang bulan Juli, semoga senantiasa kebaikan selalu menyertai dan hal-hal buruk segera cepat berlalu, lekas pergi dan pulih kembali.

9. Selamat datang Juli. Berbaik-baiklah denganku, sebab Juni pernah membuatku terluka.

10. Selamat datang bulan Juli.
Semoga,
Yang rapuh kembali tangguh,
Yang luka kembali sembuh,
Yang bercerai kembali utuh,
Yang pudar kembali disepuh,
Yang jatuh kita rengkuh.
Mari saling menjadi suluh, agar semangat bersama tak cepat luruh.

11. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang Juli.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

12. Tidak peduli beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita di bulan kemarin, Aku tetap mempertahankanmu dan akan selalu Mencintaimu.

13. Selamat tinggal Juni,
Terimakasih untuk hari-hari yang menyenangkan.

Selamat datang Juli,
Semoga apa yang diperjuangkan didapat,
Apa yang ditunggu segera datang dan apa yang diharapkan tidak mengecewakan.

14. Semoga Juli tidak seperti Juni, begitu pun seterusnya. Tidak banyak permintaan, sudah bisa di kasih bernafas itu bahkan lebih dari cukup.

15. Jika Juni terlalu berat bagimu, banyak rencana gagal tanpa kamu mau, kenyataan tak sesuai ekspektasimu. Semoga dibulan Juli mendatangkan kebahagiaan baru. Luka yang ada perlahan sembuh, tangis reda bersama cinta baru yang mulai tumbuh.

16. Selamat datang Juli, doaku masih sama dan akan selalu sama, semoga segera membaik dan lebih baik

Kata kata bulan Juli

Caption bulan Juli dibawah ini berupa Gambar atau Foto. Kalian bisa langsung download secara gratis Kata kata bulan Juli 2021 dibawah.

Kata kata bulan juli

Caption bulan juli

Quotes awal bulan juli

Ucapan awal bulan juli

Ucapan awal bulan juli


Itulah tadi Kata Ucapan Awal Bulan Juli 2021, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Ucapan Bulan Januari - Ucapan Bulan Februari - Ucapan Bulan Maret - Ucapan Bulan April - Ucapan Bulan Mei - Ucapan Bulan  Juni - Ucapan Bulan Juli - Ucapan Bulan Agustus - Ucapan Bulan September - Ucapan Bulan Oktober - Ucapan Bulan November - Ucapan Bulan Desember

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement