Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Kata kata harapan di awal bulan Maret

Sakmadyone - Selamat datang bulan Maret ! Di bulan ke tiga ini aku selalu berharap bisa menjadi lebih baik lagi dari bulan-bulan yang sebelumnya. Saya juga mau mengucapkan Selamat Ulang Tahun bagi yang Lahir di Bulan Maret.

Baca Juga : Ucapan ulang tahun Bahasa Jawa halus

Awal bulan sering kali orang-orang menyampaikan, mengucapkan maupun menyampaikan sebuah harapan dan do'a agar di bulan ini bisa lebih baik dari bulan bulan kemarin.

Di era zaman sekarang ini kita bisa lebih mudah mengucapkan maupun menyampaikan sesuatu kepada Keluarga, Teman, Saudara maupun Pacar. Kita juga bisa membagikan Quotes Awal Bulan april di Story media sosial kita.

Bagi yang sudah punya pacar, kalian bisa nih coba mengirimkan Kata kata harapan di awal bulan maret untuk pacar kalian. Yaa tentunya harapannya yang baik dong, atau mungkin bisa cepat naik kepelaminan.

Kali ini Sakmadyone.com akan membagikan kata kata Harapan di awal bulan Maret. Selain itu ada juga do'a awal bulan Maret, tidak usah lama-lama langsung saja simak Quotes awal bulan Maret berikut:

Kata kata harapan di awal bulan Maret

Quotes awal bulan maret
Quotes Maret


Quotes awal bulan Maret

Tak ada kata menyerah selagi masih ada Perjuangan
dan Tidak ada perjuangan yang sia-sia

Di bulan Maret berhenti berharap Kosong, yang ada nanti kena harapan Palsu. Mending ngerjain sesuatu dari pada harap-harap Cemas 

Yang lalu biarkanlah berlalu, mari buka lembaran baru. Demi kehidupan yang lebih bermutu. Selamat datang Maret..

Terimakasih Tuhan, hidupku seruuu kek Roller Coaster, naik turun. Januari aku naik bahkan sampai titik paling tinggi, hingga akhirnya Februari aku benar-benar turun di titik terendah. Dan harapanku di bulan Maret semoga bisa kembali naik dan lebih stabil seterusnya.


Do'a awal bulan Maret

Semoga di Bulan Maret lebih banyak kebahagiaan dari pada kesedihan. Aamiin
Semoga di bulan Maret ini bisa menjalani hari hari dengan lebih bahagia lagi dan semua masalah bisa terselesaikan. Aamiin
Semoga di Bulan Maret ini satu persatu mimpiku dapat terwujud. Aamiin 

HarapanBulanMaret? Allah selalu tau apa yang aku Harapkan, semua semuanya harapanku cepat terwujud. Aamiin 

Semoga di bulan Maret ini segala sesuatu di Mudahkan, diberi kelancaran Rezeki, di beri kesehatan dan keselamatan. Aamiin 

Do'a ku di awal bulan Maret ini,semoga Selalu di beri kesehatan, lancar rezeki dan dimudahkan segala urusan. Aamiin 

 

Kata kata harapan di awal bulan maret untuk pacar

Semoga di bulan Maret ini kita diberikan cinta yang tulus, rezeki yang berkah dan hati yang bahagia

 Ada satu kata yang bisa buat kita terbebas dari beban dan sakitnya kehidupan. Kata itu adalah CINTA. Semoga di bulan ini Kita bisa tambah saling mencintai satu sama lain.

Tidak peduli beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita di bulan kemarin, Aku tetap mempertahankanmu dan akan selalu Mencintaimu.


Itulah tadi sedikit Kata kata harapan dan Do'a di awal Bulan Maret. Jika banyak kekurangan saya mohon maaf  sebesar-besarnya.

Baca Juga : Ucapan Bulan Januari - Ucapan Bulan Februari - Ucapan Bulan Maret - Ucapan Bulan April - Ucapan Bulan Mei - Ucapan Bulan  Juni - Ucapan Bulan Juli - Ucapan Bulan Agustus - Ucapan Bulan September - Ucapan Bulan Oktober - Ucapan Bulan November - Ucapan Bulan Desember

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement