Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Kata Ucapan awal bulan Agustus 2023

Kata Bijak Awal bulan Agustus -- Berbicara soal Agustus, sangat tentu saja identik dengan nama Agus. Sudah pasti menjadi bulan yang spesial bagi pemilik nama Agus karena di bulan Agustuslah mereka dilahirkan di dunia ini.

Agustus merupakan salah satu nama bulan pada penanggalan Masehi yang berjumlah 31 hari. Sama halnya seperti bulan Januari, Maret, Mei, Juli, Agustus, Oktober, dan Desember.

Tak hanya spesial bagi orang-orang bernama Agus, sejatinya bulan Agustus juga terasa sangat spesial bagi masyarakat Indonesia. Karena pada bulan tersebut kita semua merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, memberi rasa semangat dan perjuangan untuk membawa negeri ke arah yang lebih baik.

Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa

Selain itu, bulan Agustus juga sangat dinanti-nanti bagi Warga Masyarakat Indonesia, di bulan Agustus ini menjadi bulan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hadirnya teknologi membuat segalanya menjadi mudah. Menyambut hadirnya bulan Agustus tidak harus dengan bertemu langsung, tapi bisa dengan cara mengirimkan kata-kata ucapan yang berisi doa dan harapan kepada keluarga, teman, tetangga, atau sahabat menggunakan smartphone. Anda bisa mengirimkan ucapan tersebut melalui facebook, whatsapp, twitter, line, instagram, ataupun layanan sosial media lainnya.

Atau bisa juga dengan membuat status atau caption yang berisi kata-kata ucapan tersebut. Tidak harus bergaya puitis, lucu tidak mengapa asal bisa memberikan kesan bagi orang-orang yang membacanya.

Ucapan awal bulan Agustus 2023

kata kata awal bulan agustus

Mumpung belum waktunya, mari persiapkan semua quotes-quotesnya dari sekarang. Untuk Anda yang kesulitan merangkai kata-kata, kami telah menyiapkan banyak contoh kata ucapan menyambut awal bulan Agustus yang bisa dijadikan caption, status atau dikirim ke orang-orang kesayangan Anda.

1. Juli sudah berlalu dengan begitu banyak duka dan cita. Terimakasih Juli, semoga di bulan Agustus ini datang segudang Suka Cita. Selamat datang Agustus.

2. Selamat datang Agustus, semoga rasa bahagia ini bukan hanya sebuah lelucon saja

3. Selamat datang bulan Agustus, jalani bulan ini seperti bulan bulan sebelumnya dengan rutinitas yang sama.

4. Selamat datang bulan Agustus. Semoga semuanya selalu baik-baik saja. Terima kasih bulan-bulan sebelumnya, dan terima kasih juga, diri sendiri. sudah bisa melewati semuanya walaupun banyak sekali rintangan

5. Selamat tinggal Juli, selamat datang bulan Agustus, bertemanlah denganku, datanglah dengan baik, semoga semuanya lekas membaik dengan kabar yang baik, Aamiin.

6. Selamat datang bulan Agustus, semoga masalah bertemu dengan solusi, dan rindu segera terobati.

7. Selamat tinggal bulan Juli yang penuh kalangkabut. Selamat datang bulan Agustus yang semoga dipenuhi hal-hal baik dan membahagiakan, semoga segala hal buruk segera membaik di bulan Agustus.

8. Selamat datang bulan Agustus, semoga senantiasa kebaikan selalu menyertai dan hal-hal buruk segera cepat berlalu, lekas pergi dan pulih kembali.

9. Selamat datang Agustus. Berbaik-baiklah denganku, sebab Juli pernah membuatku terluka.

10. Selamat datang bulan Agustus.
Semoga,
Yang rapuh kembali tangguh,
Yang luka kembali sembuh,
Yang bercerai kembali utuh,
Yang pudar kembali disepuh,
Yang jatuh kita rengkuh.
Mari saling menjadi suluh, agar semangat bersama tak cepat luruh.

11. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang Agustus.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

12. Tidak peduli beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita di bulan kemarin, Aku tetap mempertahankanmu dan akan selalu Mencintaimu.

13. Selamat tinggal Juli,
Terimakasih untuk hari-hari yang menyenangkan.
Selamat datang Agustus,
Semoga apa yang diperjuangkan didapat,
Apa yang ditunggu segera datang dan apa yang diharapkan tidak mengecewakan.

14. Semoga Agustus tidak seperti Juli, begitu pun seterusnya. Tidak banyak permintaan, sudah bisa di kasih bernafas itu bahkan lebih dari cukup.

15. Jika Juli terlalu berat bagimu, banyak rencana gagal tanpa kamu mau, kenyataan tak sesuai ekspektasimu. Semoga dibulan Agustus mendatangkan kebahagiaan baru. Luka yang ada perlahan sembuh, tangis reda bersama cinta baru yang mulai tumbuh.

16. Selamat datang Agustus, doaku masih sama dan akan selalu sama, semoga segera membaik dan lebih baik.

17. Selamat datang Agustus, semoga dibulan ini Tuhan mengutus manusia yang tulus dan bukan modus.

Gambar Kata Kata Bijak untuk Bulan Agustus

kata kata bulan agustus

caption bulan agustus

kata bijak bulan agustus

kata bijak agustus

kata ucapan awal bulan agustus


Itulah tadi Kata Ucapan Awal Bulan Agustus 2023, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Kalender Jawa Agustus 2023

Baca Juga : Ucapan Bulan Januari - Ucapan Bulan Februari - Ucapan Bulan Maret - Ucapan Bulan April - Ucapan Bulan Mei - Ucapan Bulan  Juni - Ucapan Bulan Juli - Ucapan Bulan Agustus - Ucapan Bulan September - Ucapan Bulan Oktober - Ucapan Bulan November - Ucapan Bulan Desember

Baca Juga : Kata kata Idul Adha

Advertisement