Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement
Advertisement

Kata Ucapan awal bulan Juni 2022

Kata Ucapan Awal Bulan Juni 2022 - Bulan Juni diketahui merupakan bulan keenam dalam penanggalan masehi.

Berbeda dengan bulan Mei yang berjumlah 31 hari, jumlah hari pada bulan Juni adalah 30 hari. 

Jika kita sudah memasuki bulan tersebut, sebenarnya kita telah memasuki 50% alias setengah dari perjalanan waktu di tahun ini.

Meski tidak banyak hari libur di bulan Juni, bukan berarti tidak ada yang spesial pada bulan tersebut.

Kita niscaya akan dipertemukan hal-hal indah nan baik di bulan Juni. Karena pada dasarnya semua bulan itu bagus dan sudah selayknya kita sambut pergantian bulan dengan penuh suka cita.

Bulan Juni masih ada libur nasional, yaitu Hari Lahirnya Pancasila. Hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia karena memiliki dasar dalam hidup bernegara.

Baca Juga : Gambar Selamat hari Lahir Pancasila 2022

Tak hanya itu saja, insyaallah Anda akan melewati hari-hari bahagia bersama keluarga, pasangan, tetangga, ataupun teman-teman Anda.

Tak perlu mengadakan pesta untuk menyambutnya. Tetapi cukup lakukan dengan cara sederhana namun bisa meninggalkan pesan yang mendalam.

Apalagi saat ini kita masih berada dalam masa pandemi covid 19 yang tidak memungkinan melakukan kerumunan, maka dari itu penyambutan bulan baru cukup lakukan secara online saja.

Yang paling mudah adalah dengan membuat kata-kata ucapan dan mengirimkannya kepada orang lain. Atau bisa juga dibuat status atau capion agar banyak orang yang membacanya.

Anda bisa memanfaatkan platform atau aplikasi seperti instagram, facebook, twitter, whatsapp, line, webtoon, telegram, ataupun sosial media yang lainnya.

Kata ucapan yang dibuat bisa berbentuk kata motivasi, kata bijak, kata lucu penuh makna, kata mutiara, pepatah, ataupun kata-kata lain yang bisa membangkitkan semangat dan motivasi untuk menjalani hidup lebih baik lagi. 

Jika ingin menarik, Anda bisa membingkai kata-kata tersebut sehingga terlihat makin ciamik.

Ucapan awal bulan Juni 2021

Kata kata awal bulan juni
Ucapan awal bulan Juni

Untuk Anda yang sulit merangkai kata-kata dalam membuat kata motivasi, kata mutiara, ataupun kata bijak dalam menyambut bulan baru khususnya Juni tak perlu bingung dan khawatir sebab kami telah menyiapkan semuanya sepesial untuk Anda. Selengkapnya, silakan baca artikel ini hingga selesai.

1. MEI sudah berlalu dengan begitu banyak duka dan cita. Terimakasih MEI, semoga di bulan Juni ini datang segudang Suka Cita. Selamat datang JUNI

2. Selamat datang JUNI, semoga rasa bahagia ini bukan hanya sebuah lelucon saja.

3. Selamat datang bulan JUNI, jalani bulan ini seperti bulan bulan sebelumnya dengan rutinitas yang sama.

4. Selamat datang bulan JUNI. Semoga semuanya selalu baik-baik saja. Terima kasih bulan-bulan sebelumnya, dan terima kasih juga, diri sendiri. sudah bisa melewati semuanya walaupun banyak sekali rintangan.

5. Selamat tinggal MEI, selamat datang bulan JUNI, bertemanlah denganku, datanglah dengan baik, semoga semuanya lekas membaik dengan kabar yang baik, Aamiin.

6. Selamat datang bulan JUNI, semoga masalah bertemu dengan solusi, dan rindu segera terobati.

7. Selamat tinggal bulan MEI yang penuh kalangkabut. Selamat datang bulan JUNI yang semoga dipenuhi hal-hal baik dan membahagiakan, semoga segala hal buruk segera membaik di bulan JUNI.

8. Selamat datang bulan JUNI, semoga senantiasa kebaikan selalu menyertai dan hal-hal buruk segera cepat berlalu, lekas pergi dan pulih kembali.

9. Selamat datang JUNI. Berbaik-baiklah denganku, sebab Mei pernah membuatku terluka.

10. Selamat datang bulan JUNI.
Semoga,
Yang rapuh kembali tangguh,
Yang luka kembali sembuh,
Yang bercerai kembali utuh,
Yang pudar kembali disepuh,
Yang jatuh kita rengkuh.
Mari saling menjadi suluh, agar semangat bersama tak cepat luruh.

11. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang JUNI.

Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

12. Tidak peduli beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita di bulan kemarin, Aku tetap mempertahankanmu dan akan selalu Mencintaimu.

13. Jika Januari mengecewakan, lalu Februari menyakitkan dan Maret dipaksa mengikhlaskan. Dan April-Mei pun belum menyembuhkan, semoga Juni akan menenangkan.

14. Semoga Juni tidak seperti Mei, begitu pun seterusnya. Tidak banyak permintaan, sudah bisa di kasih bernafas itu bahkan lebih dari cukup.

15. Jika Mei terlalu berat bagimu, banyak rencana gagal tanpa kamu mau, kenyataan tak sesuai ekspektasimu. Semoga dibulan Juni mendatangkan kebahagiaan baru. Luka yang ada perlahan sembuh, tangis reda bersama cinta baru yang mulai tumbuh.

16. Selamat datang Juni, doaku masih sama dan akan selalu sama, semoga segera membaik dan lebih baik.

17. Selamat tinggal Mei,
Terimakasih untuk hari-hari yang menyenangkan.

Selamat datang Juni ,
Semoga apa yang diperjuangkan didapat,
Apa yang ditunggu segera datang dan apa yang diharapkan tidak mengecewakan.

Kata kata bulan Juni

Caption bulan Juni dibawah ini berupa Gambar atau Foto. Kalian bisa langsung download secara gratis Kata kata bulan Juni 2021 dibawah.

Kata kata bulan juni

Caption bulan juni

quotes bulan juni

kata bijak awal bulan juni

Itulah tadi Kata Ucapan awal bulan Juni 2021. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa

Baca Juga : Ucapan Bulan Januari - Ucapan Bulan Februari - Ucapan Bulan Maret - Ucapan Bulan April - Ucapan Bulan Mei - Ucapan Bulan  Juni - Ucapan Bulan Juli - Ucapan Bulan Agustus - Ucapan Bulan September - Ucapan Bulan Oktober - Ucapan Bulan November - Ucapan Bulan Desember

Advertisement
Advertisement

Related : Hukum Asuransi Menurut Islam ( insurance and islamic law )