Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement
Advertisement

Kata Ucapan awal bulan Mei 2021

Kata Ucapan awal bulan Mei 2021 -- Bulan Mei adalah bulan ke 5 dalam penanggalan masehi dan penanggalan georgian.

Terdiri dari 31 hari sama seperti bulan Januari, Maret, Mei, Juli, Agustus, Oktober, dan Desember.

Untuk tahun 2021, bulan Mei akan  akan diperingati hari besar keagamaan umat muslim dan kristen dan juga hari memperingati hari buruh bagi seluruh pekerja di Indoneia.

Bagi umat muslim, sudah pasti bulan Mei adalah bulan yang sangat dinanti-nanti.

Sebab pada bulan inilah ada Hari Raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan setelah sebulan penuh menahan lapar, haus, dan hawa nafsu untuk menjalani ibadah puasa yang dimulai pada bulan Mei.

Selain itu, bulan Mei juga terasa begitu spesial bagi umat Kristiani.

Pada bulan ini, ada peringatan Kenaikan Isa Al Masih yang merupakan hari raya umat Kristen untuk memperingati kenaikan Yesus ke surga

Semoga di bulan Mei apa yang menjadi keinginan kita bisa segera terwujud.

Untuk menyambut datangnya bulan Mei, bisa dilakukan dengan membuat kata-kata ucapan yang nantinya bisa dikirimkan ke keluarga, tetangga, teman, ataupun sahabat.

Kata-kata ucapan dapat memberikan semangat, dorongan, dan motivasi untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi di bulan Mei.

Karena bagaimanapun, sebagai manusia kita bukanlah makhluk yang sempurna.

Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa

Hari berganti dan bulan berganti kita harus terus memperbaiki dan membenahi diri jadi insan yang lebih berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.

Sebenarnya kata-kata ucapan tidaklah harus selalu yang serius-serius, boleh juga dengan kata-kata lucu asal makna dan pesan bisa mudah diterima oleh pembacanya.

Anda bisa memanfaatkan beragam aplikasi chatting dan sosial media seperti whatsapp, telegram, line, facebook, twitter, dan instagram untuk mengirimkan kata-kata ucapan tersebut.

Ucapan Awal Bulan Mei 2021

kata kata awal bulan mei

Kami memiliki berbagai contoh kata-kata ucapan yang bisa Anda gunakan untuk menyambut datangnya bulan Mei.

Kata-kata ini bisa Anda jadikan status whatsapp, status facebook, tweet twitter, ataupun status instagram.

Selain itu, juga bisa dikirimkan ke grup-grup whatasapp maupun facebook. Untuk selengkapnya langsung saja simak tulisan di bawah ini!

1. APRIL sudah berlalu dengan begitu banyak duka dan cita. Terimakasih APRIL, semoga di bulan MEI ini datang segudang Suka Cita. Selamat datang MEI

2. Selamat datang MEI, semoga rasa bahagia ini bukan hanya sebuah lelucon saja.

3. Selamat datang bulan MEI, jalani bulan ini seperti bulan bulan sebelumnya dengan rutinitas yang sama.

4. Selamat datang bulan MEI. Semoga semuanya selalu baik-baik saja. Terima kasih bulan-bulan sebelumnya, dan terima kasih juga, diri sendiri. sudah bisa melewati semuanya walaupun banyak sekali rintangan

5. Selamat tinggal APRIL, selamat datang bulan MEI, bertemanlah denganku, datanglah dengan baik, semoga semuanya lekas membaik dengan kabar yang baik, Aamiin.

6. Selamat datang bulan MEI, semoga masalah bertemu dengan solusi, dan rindu segera terobati.

7. Selamat tinggal bulan April yang penuh kalangkabut. Selamat datang bulan MEI yang semoga dipenuhi hal-hal baik dan membahagiakan, semoga segala hal buruk segera membaik di bulan MEI.

8. Selamat datang bulan MEI, semoga senantiasa kebaikan selalu menyertai dan hal-hal buruk segera cepat berlalu, lekas pergi dan pulih kembali.

9. Selamat datang MEI. Berbaik-baiklah denganku, sebab April pernah membuatku terluka.

10. Selamat datang bulan MEI.
Semoga,
Yang rapuh kembali tangguh,
Yang luka kembali sembuh,
Yang bercerai kembali utuh,
Yang pudar kembali disepuh,
Yang jatuh kita rengkuh.
Mari saling menjadi suluh, agar semangat bersama tak cepat luruh.

11. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang MEI.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

12. Tidak peduli beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita di bulan kemarin, Aku tetap mempertahankanmu dan akan selalu Mencintaimu.

13. Jika Januari mengecewakan, lalu Februari menyakitkan dan Maret dipaksa mengikhlaskan. Dan April-pun belum menyembuhkan, semoga Mei akan menenangkan.

14. Semoga Mei tidak seperti April, begitu pun seterusnya. Tidak banyak permintaan, sudah bisa di kasih bernafas itu bahkan lebih dari cukup.

15. Jika April terlalu berat bagimu, banyak rencana gagal tanpa kamu mau, kenyataan tak sesuai ekspektasimu. Semoga dibulan Mei mendatangkan kebahagiaan baru. Luka yang ada perlahan sembuh, tangis reda bersama cinta baru yang mulai tumbuh.

Kata kata bulan Mei

Caption bulan Mei dibawah ini berupa Gambar atau Foto. Kalian bisa langsung download secara gratis Kata kata bulan Mei 2021 dibawah.
kata kata bulan mei

caption bulan mei

kata kata harapan awal bulan mei untuk pacar


Itulah tadi Kata Ucapan Awal Bulan Mei 2021, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Ki Hadjar Dewantara Quotes Ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional

Baca Juga : Ucapan Bulan Januari - Ucapan Bulan Februari - Ucapan Bulan Maret - Ucapan Bulan April - Ucapan Bulan Mei - Ucapan Bulan  Juni - Ucapan Bulan Juli - Ucapan Bulan Agustus - Ucapan Bulan September - Ucapan Bulan Oktober - Ucapan Bulan November - Ucapan Bulan Desember

Advertisement
Advertisement

Related : Hukum Asuransi Menurut Islam ( insurance and islamic law )